LOGO
,

Disney Akan Menggarap Spin-Off dari Trilogi Star Wars Terbaru

Setelah akhirnya terungkap juga bahwa J.J. Abrams yang akan menyutradari film terbaru dari seri Star Wars, kali ini pihak Disney pun mengumumkan bahwa mereka juga akan menggarap beberapa buah film dengan plot Star Wars dengan memfokuskan film-film tersebut pada beberapa karakter populernya. Dengan kata lain, film-film ini akan menjadi sebuah spin off dari film Star Wars yang utama.

CEO Disney, Bob Iger, mengkonfirmasi mengenai spin off tersebut pada wawancaranya dengan CNBC. Iger menyatakan bahwa film-film tersebut tidak akan menjadi bagian dari trilogi film Star Wars Episode VII, sehingga karakter-karakter yang muncul pada film-film terpisah ini tidak akan berhubungan langsung dengan berbagai film Star Wars utama.

Siapa yang akan mengerjakan film-film yang akan berdiri sendiri ini? Iger menyebutkan dua buah nama, yaitu Lawrence Kasdan (screenwriter untuk The Empire Strikes Back dan Return of The Jedi) dan Simon Kinberg.  Selain itu, pihak Disney juga tengah merencanakan pembuatan Star Wars VII, VIII, dan IX selama 6 tahun dimulai dari tahun 2015 mendatang. Selama proses pembuatan film Star Wars terbaru ini, film-film spin off tersebut yang akan rilis di layar lebar sebagai gantinya.

Belum dapat dipastikan kira-kira karakter Star Wars yang mana yang akan menjadi fokus utama dalam film-film spin off tersebut. Nampaknya kita harus menunggu kabar selanjutnya untuk mengetahui siapa saja yang akan terfokus pada film Star Wars yang berdiri sendiri ini.

Random Articles
Back to Top