LOGO
,

Futuremark Umumkan Tanggal Rilis 3DMark Generasi Terbaru Mereka

Sempat dikabarkan akan diluncurkan sebelum tahun 2012 berakhir, Futuremark akhirnya mengumumkan penundaan perilisan aplikasi 3DMark generasi terbaru mereka hingga waktu yang tidak ditentutan. Akan tetapi, baru-baru ini mereka mengumumkan sebuah kabar gembira. Aplikasi 3DMark generasi terbaru tersebut akan diluncurkan pada tanggal 4 Februari 2013 pada pukul 18:00 UTC atau tanggal 5 Februari 2013 pukul 01:00 WIB.

Walaupun begitu, perilisan pada tanggal tersebut hanyalah mencakup 3DMark untuk sistem operasi Windows. 3DMark untuk sistem operasi Android, iOS, dan Windows RT masih akan mengalami penundaan hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Semoga saja penundaan ini tidak berlangsung hingga berbulan-bulan karena kami pun diliputi rasa penasaran akan debut perdana 3DMark di perangkat mobile.

3DMark – The Fire Strike

3DMark generasi terbaru untuk sistem operasi Windows akan terdiri dari 3 jenis skenario pengujian yaitu Ice Storm, Cloud Gate, dan The Fire Strike. Pengujian Ice Storm akan berbasis DirectX 11 tetapi terbatas sampai Direct3D level 9 dan Cloud Gate akan berbasis DirectX 11 tetapi terbatas sampai Direct3D level 10_0. Sedangkan The Fire Strike akan menjadi pengujian paling berat terutama untuk graphics card DirectX 11.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Sudah siapkah komputer Anda menaklukkan berbagai pengujian yang disediakan oleh aplikasi 3DMark terbaru ini?

 

Random Articles
Back to Top