LOGO

[Hands-on Review] In Win BQ-Series BQ669: Casing Mini-ITX Mungil nan Cantik

Part: 1 2 3

Maraknya penggunaan notebook dan aneka gadget digital akhir-akhir ini, secara tidak langsung membuat banyak pengguna mendambakan sebuah komputer yang ringkas, seperti AIO(All-in-one) PC dan SFF(Small form-factor) PC. Hal ini juga didukung dengan banyaknya pilihan hardware yang bisa digunakan untuk merakit sebuah PC kecil yang tidak banyak memakan tempat. Dulu, motherboard dengan form-factor mini-ITX cukup sulit dicari, namun sekarang motherboard dengan ukuran kecil ini sudah bisa ditemukan di hampir semua lini produk dari vendor-vendor ternama. Begitu pula halnya dengan casing PC berukuran kecil, yang sekarang makin banyak pilihannya.

In Win, salah satu vendor casing dan power supply untuk PC, kali ini menawarkan sebuah casing mini untuk pengguna motherboard mini-ITX, yang diberi nama In Win BQ-Series BQ669. Mari kita lihat casing ini lebih dekat!

Spesifikasi

Berikut ini spesifikasi teknis dari In Win BQ669, seperti yang tertera pada website resmi-nya :

Tanpa menunggu lebih lama lagi, mari kita segera melihat tampilan dari produk yang satu ini!

Galeri

Kemasan In Win BQ669 terlihat sederhana, tidak terlalu mewah, hanya kemasan karton biasa.

 

In Win BQ669 ini begitu kecil, bisa dilihat dari perbandingan ukurannya dengan sebuah optical drive internal.

Pada sisi samping, In Win memberikan opsi untuk menempatkan sebuah stand, yang juga bisa digunakan sebagai mounting kit , digunakan misalnya untuk menaruh casing ini pada bagian belakang LCD yang memiliki VESA mount.

 

Salah satu sisi pada In Win BQ669 diberikan sebuah perforated mesh side panel, yang tidak hanya berguna untuk memberikan airflow yang lebih baik pada sistem, namun sisi mesh ini juga ditinggikan sedikit, untuk membuat casing ini lebih kompatibel dengan beberapa pendingin CPU low-profile.

 

 

 

 

Sekarang, mari kita lihat bagian dalam dari casing ini.

Next page, please..

Part: 1 2 3
Random Articles
Back to Top