LOGO

[Hands-ON] ThermalTake LV10GT Battle Edition: Tampil Beda dengan Tema Militer

Sebelumnya, kami sudah pernah melakukan review pada casing Thermaltake LV10GT beberapa waktu yang lalu. Kali ini lab kami, kembali didatangi casing thermaltake LV10GT, tetapi casing LV10 GT yang datang kali ini berbeda dengan yang sebelumnya, dimana casing ThermalTake LV10GT “Battle Edition” merupakan edisi khusus yang memiliki desain bertema militer. Perbedaan desain Thermaltake LV10GT “Battle Edition” dengan seri biasa, hanya ada pada warna cat dan gambar grafiti yang pada bagian luar casing ini. Sedangkan untuk bagian dalam casing ini, masih sama persis dengan seri LV10GT biasa.

Spesifikasi Teknis

Berikut spesifikasi singkat dari Thermaltake LV10GT Battle Edition :

Galeri

Berikut beberapa tampilan casing Thermaltake Level 10 GT “Battle Edition”.

 

Bagian depan Thermaltake LV10GT “Battle Edition”

Front-Panel

Panel Atas

Bagian hard disk compartment yang dilengkapi dengan Security Lock. Pada bagian ini juga terdapat tulisan-tulisan unik yang berhubungan dengan tema militer.

Terdapat tulisan unik pada bagian ventilasi udara pada sidepanel kiri casing ini.

Bagian belakang Thermaltake LV10GT “Battle Edition”.

 

Bagian sidepanel kiri dari Thermaltake LV10GT ” Battle Edition”.

Karena casing ini masih mengusung desain yang sama persis dengan ThermalTake LV10GT yang sebelumnya pernah singgah di lab. pengujian kami, Anda bisa melihat review lengkap terkait bagaimana casing ini mengakomodasi berbagai periferal komputer Anda di review tersebut. Untuk Full-Review Casing Thermaltake LV10GT dapat dilihat disini.

Random Articles
Back to Top