LOGO
,

Inilah Jeroan Penerus Apple iPhone 5

pic: iosdoc.com

Penerus Apple iPhone 5 saat ini sedang menjadi pembicaraan hangat di dunia maya. Berbagai sumber mengatakan bahwa Apple akan memperbesar layar dari sebelumnya, mempunyai beberapa pilihan warna, dan lain sebagainya yang masih merupakan kabar burung. Berita terakhir dari penerus iPhone 5 ini adalah sebuah foto yang di langsir oleh iosdoc. Pada gambar tersebut telihat board lengkap dengan chip serta prosesor yang nantinya akan ditanamkan pada penerus iPhone 5.

Jelas terlihat pada gambar tersebut bahwa ukuran board yang digunakan sama persis dengan yang digunakan oleh iPhone 5, dengan begitu tertutup kemungkinan bahwa Apple akan menggunakan layar yang lebih besar dan bisa dikatakan casing tetap menggunakan casing iPhone 5 yang sekarang. Sepertinya Apple akan meningkatkan prosesor pada iPhone dengan mengganti prosesor A6 dengan A7 yang mempunyai inti prosesor 4 (quad core) dengan kecepatan 1.2GHz. Prosesor A7 ini akan dipasangkan dengan GPU PowerVR SGX554MP4 grafis yang mempunyai empat inti juga. Memory atau RAM juga ditingkatkan, sebelumnya iPhone 5 mengguakan 1GB akan dinaikkan menjadi 2GB.

Beberapa sumber mengatakan bahwa iPhone generasi berikutnya akan mengusung iOS 7. Dengan peningkatan spesifikasi ini, semestinya penerus iPhone ini akan mempunyai kinerja yang lebih tinggi, sehingga aplikasi dan game dapat berjalan lebih cepat dari sebelumnya. Sepertinya Apple tidak memberikan napas sedikitpun kepada pengguna perangkat mobilenya, dahulu Apple melakukan upgrade satu tahun sekali, sekarang menjadi 6 bulan sekali. Kita lihat saja apa yang akan diusung oleh Apple pada perangkat mobilenya di pertengahan tahun ini.

Random Articles
Back to Top