LOGO

Kerja Sama Huawei dengan Microsoft Menghasilkan Smartphone Khusus Pasar Afrika

Hari ini, tanggal 5 Februari 2013, Huawei bekerja sama dengan Microsoft mengumumkan sebuah ponsel terbaru dari hasil kerja sama kedua perusahaan tersebut. Ponsel yang diberi nama Huawei 4Afrika, sesuai dengan namanya, akan dipasarkan khusus untuk benua Afrika.

Ponsel dengan basis OS Windows ini memiliki desain yang mirip dengan Huawei Ascend W1 dengan sedikit modifikasi. Untuk spesifikasinya juga tidak terlalu berbeda dengan Huawei Ascend W1, smartphone ini juga memiliki prosesor 1.2GHz, 512MB RAM, memory internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD, juga kamera 5 megapixel. Hal yang membedakan ponsel ini dengan Huawei Ascend W1 adalah ponsel ini hanya akan dipasarkan di Afrika dengan aplikasi-aplikasi lokal yang turut mendukung penggunanya nanti.

Huawei 4Afrika didesain khusus untuk pasar pelajar, bisnis kecil dan pengembang, serta untuk pengguna smartphone yang masih awam dan baru pertama kali memilikinya. Karena sengaja ditargetkan untuk semua pasar tersebut, maka harga yang ditawarkan juga tidak akan membebani dompet mereka. Dengan kata lain, harga smartphone ini akan lebih murah dibandingkan dengan smartphone pada umumnya.

Smartphone terbaru Huawei ini akan mulai dijual pada bulan Februari 2013 ini di beberapa area Afrika seperti di Angola, Mesir, Ivory Coast, Kenya, Morocco, Nigeria, dan Afrika Selatan.

(Sumber: Windows Blogs)

Random Articles
Back to Top