LOGO
,

MSI Perkenalkan GTX 680 Lightning dengan Harga Lebih Murah

Graphics card MSI seri Lightning terkenal akan reputasi sebagai graphics card dengan feature lengkap terutama feature untuk memanjakan kalangan overclocker. Graphics card MSI seri Lightning biasanya berbasiskan graphics card single-GPU paling kencang milik AMD atau NVIDIA. MSI GTX 680 Lightning dan HD 7970 Lightning merupakan varian ternanyar milik MSI untuk keluarga graphics card seri Lightning.

Baru-baru ini MSI mengumumkan akan menghadirkan varian terbaru graphics card seri Lightning mereka dengan otak chip GPU GK104. Varian terbaru ini hadir dengan nama “MSI GTX 680 Lightning L”. Berbeda dengan MSI GTX 680 Lightning terdahulu, versi dengan akhiran huruf “L” ini memiliki clock speed sedikit lebih rendah dimana ini menandakan harga jual lebih murah. Berikut spesifikasi MSI GTX 680 Lightning L dan perbedaannya dengan generasi terdahulu.

Jika melihat spesifikasi di atas terdapat hal menarik dimana MSI GTX 680 Lightning L dilengkapi clock GPU 91 MHz lebih rendah. Dengan selisih clock GPU seperti itu, seharusnya graphics card ini dapat dengan mudah menyamakan spesifikasi clock-nya dengan melakukan overclocking ringan. Tidak hanya itu, ternyata MSI GTX 680 Lightning L juga akan menghadirkan feature sama dengan versi terdahulu seperti Millitary Class III, GPU Reactor, dan juga sistem pendingin Twin Frozr IV.

MSI GTX 680 Lightning L akan mulai dipasarakan di pasar Jepang pada 15 Februari 2013 dengan kisaran harga jual 58000 Yen. Meskipun begitu belum diketahui apakah graphics card ini akan dipasarkan di luar wilayah Jepang. Kami memang cukup penasaran dengan harga jualnya jika dijual di luar wilayah Jepang karena MSI GTX 680 Lighting kini dijual pada kisaran harga $499.

Sumber

Random Articles
Back to Top