LOGO
,

Meriahkan Peluncuran 3DMark Baru, MSI Umumkan Kompetisi Overclocking “MSI 3DMark Challenge”

Kedatangan sebuah benchmark baru bagi PC biasanya disambut dengan baik oleh sebagian besar komunitas IT, contohnya seperti peluncuran benchmark terbaru dari Futuremark yakni “3DMark” , yang direncanakan rilis tanggal 4 Februari 2013 nanti. Futuremark sendiri mengatakan bahwa 3DMark yang terbaru ini adalah hasil karya terbaik mereka, dan tentunya akan memudahkan para pengguna untuk mendapat gambaran akan performa GPU dan CPU mereka dalam menghadapi game-game 3D modern.

Untuk membuat peluncuran 3DMark baru ini semakin meriah, salah satu vendor hardware terkemuka yakni MSI, mengadakan kompetisi overclocking online pertama yang menggunakan benchmark baru ini. MSI menamakan kompetisi ini “MSI 3DMark Challenge“.

3DMark – Fire Strike

Kontes MSI 3DMark Challenge ini sendiri akan diadakan secara online di situs hardware HWBOT.org, dan akan berlangsung selama 4(empat) minggu penuh, mulai dari tanggal 4 Februari 2013 hingga 3 Maret 2013, dan akan menggunakan benchmark 3DMark – Fire Strike, yang dikabarkan akan menjadi benchmark berbasis DirectX 11 terberat tahun ini.

Secara umum, kompetisi ini akan terbagi menjadi 2(dua) bagian :

  • Bagi pengguna Mainboard MSI Z77 Mpower dan VGA Card MSI (bebas) : 2(dua) skor terbaik selama kompetisi akan mendapatkan MSI R7970 Lightning Boost Edition dan MSI Z77A-GD80
  • Bagi pengguna Mainboard MSI Z77 dan VGA Card MSI (bebas) : semua skor yang di-submit sebelum 10 Februari 2013 akan mendapat kesempatan untuk memenangkan Lucky Draw berhadiah MSI Z77A-GD55

Hadiah utama kontes ini : MSI 7970 Lightning Boost Edition

 

Tertarik ? Anda bisa mendapatkan info lengkap mengenai peraturan dan tata cara lomba disini. Selamat Berlomba!

 

 

 

Random Articles
Back to Top