LOGO

Neo N003: Smartphone Berbasis Android dan Prosesor Quad-core dengan Harga Miring?

Salah satu perusahaan asal China, yakni Neo, siap menghadirkan sebuah smartphone yang bernama Neo N003. Smartphone ini diyakini akan memiliki performa andal karena telah diperkuat dengan prosesor quad-core. Namun, terdapat satu hal yang menarik dari smartphone besutan asal negeri tirai bambu ini yaitu harga yang akan ditawarkannya.

Neo N003 siap diluncurkan pada bulan Maret di China. Smartphone yang mengusung sistem operasi mobile Android dan layar display berukuran 5.3 inci ini, akan dibanderol dengan harga sekitar USD 160. Untuk jenis prosesor quad-core yang digunakannya, Neo mempercayakannya pada MediaTek MT6589. Adapun fitur lain yang terdapat pada Neo N003 diantaranya, kamera 13 megapixel dan baterai berukuran 3000 mAh yang siap menyuplai ke seluruh perangkat hardware didalamnya.

Namun sayangnya, penggunaan prosesor quad-core ini, sangat berbeda dari smartphone high-end lainnya yang juga menggunakan posesor quad-core dari tipe lain. Menurut berita yang kami sadur PhoneArena, prosesor quad-core yang terpasang pada Neo N003, membutuhkan konsumsi daya yang cukup besar.

Tampaknya, Neo juga merancang smartphone ini, sesuai dengan harganya. Karena penggunaan baterai berkapasitas 3000 mAh dan kamera 13 megapixel, tidak menjamin dapat memberikan baterai yang tahan lama, dan kualitas gambar pada kameranya tidak begitu bagus, karena menggunakan sensor dan optik berkualitas rendah.

Random Articles
Back to Top