in: News | February 27, 2013 | by: Patrick

Photoshop Touch, Edit Gambar Dalam Genggaman

Adobe Photoshop telah menjadi salah satu tool de-facto untuk mengolah foto/gambar di komputer. Selama bertahun-tahun, para desainer, profesional, bahkan pengguna biasa menggunakan Photoshop untuk mengedit foto-foto agar menjadi lebih bagus.

Berkembangnya penggunaan perangkat seluler seperti smartphones, tablet dan sebagainya membuat Adobe tidak ingin ketinggalan dalam mengaplikasikan program mereka pada perangkat-perangkat tersebut.

Adobe hari ini mengumumkan solusi terbaru mereka yang memungkinkan pengguna mengolah foto hanya lewat perangkat seluler mereka.

Ya, Adobe meluncurkan aplikasi profesional Photoshop Touch untuk perangkat seluler. Photoshop Touch ini memiliki feature-feature profesional inti dari Photoshop, juga feature-feature seperti Scribble Selection, Camera Fill, dan feature share ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, bahkan ke email sekalipun.

Tentunya Photoshop ini juga terintegrasi dengan Creative Cloud, layanan Cloud dari Adobe yang memungkinkan sinkronisasi content ke semua perangkat. Adobe memberikan akses storage 2GB gratis di layanan Creative Cloud, bagi pengguna Photoshop Touch.

Untuk iOS, Anda membutuhkan perangkat minimal iPhone 4s dan iPod Touch generasi ke-5 untuk dapat menggunakan Photoshop Touch. Pengguna Android pun jangan khawatir, Anda dapat menggunakan aplikasi ini minimal untuk perangkat yang telah menggunakan Android versi Ice Cream Sandwich.

via Adobe

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES