[PR] Colortrac Luncurkan SmartLF SC 25 dan SmartLF SC 36, Large Format Scanner yang Produktif dan Hemat Energi

Reading time:
February 1, 2013

Jakarta, 30 Januari 2013 – Colortrac, melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributornya di Indonesia, memperkenalkan produk terbarunya SmartLF SC 25 dan SmartLF SC 36. Kedua produk scanner dengan format besar (large format scanner) tersebut, didesain menggunakan elemen unik dari Colortrac Innovative Technologies yang menjadikan produk Colortrac ini berperforma tinggi, berkualitas gambar mengagumkan dengan harga yang sesuai untuk kebutuhan peralatan scanner dokumen berukuran besar.

Elemen unik tersebut adalah teknologi pencitraan digital SingleSensor yang mengombinasikan lebih dari 50.400 individual image sensors dalam desain yang ringkas. Teknologi ini memungkinkan scanner SmartLF SC memiliki resolusi optik sebesar 1.200 dpi dan bisa ditingkatkan maksimum hingga 9.600 dpi bila menggunakan software SmartWorks Pro.

SC25
SC25

SingleSensor bukan hanya menjangkau rentang warna scanning yang lebih luas untuk tipe RAW RGB, tapi juga dapat menyediakan gambar sRGB tergantung kebutuhan pengguna.

Elemen lainnya adalah teknologi ClearView yang menggabungkan desain instant-on hemat energi dan sinar bi-directional LED. Perpaduan antara ClearView dan SingleSensor berfungsi mengurangi kesalahan optikal sampai level minimum untuk memastikan bahwa semua hasil scanning berwarna jelas serta berdimensi akurat.

Bukan hanya itu, efek berbayang yang timbul dari lipatan dokumen dapat dikurangi dengan kombinasi fitur ClearView dan inovasi penggulung aktif SureDrive. Teknologi SureDrive berguna ketika scanning bahan tipis seperti surat kabar yang sudah terlipat untuk arsip.

SC36
SC36

Semua large format scanner seri SmartLF SC dapat scanning dokumen monokrom sampai 13 inci/detik dan dokumen berwarna hingga lebih dari 6 inci/detik. Untuk mengatasi kuantitas data gambar yang lebih besar dari kecepatan scanning, seri SmartLF SC ini dilengkapi dengan teknologi Colortrac FireFly yang memenuhi standar SuperSpeed USB 3.0.

Colortrac FireFly mempercepat proses pemindahan data gambar dari scanner ke komputer maupun layanan penyimpanan online Cloud, seperti Google Drive™, Microsoft SkyDrive™ atau Dropbox™.

Dengan menggunakan software SmartWorks EZ Touch yang tersedia di semua scanner, memudahkan penyesuaian kualitas scanning. Hal ini membuat large format scanner seri SmartLF SC ideal untuk pengarsipan dokumen besar apapun.

Merangkum kemampuan-kemampuan yang disebutkan di atas, Gatot Priyo Laksono – Division Manager, pt. Datascrip mengungkapkan seluruh scanner Colortrac seri SmartLF SC menggunakan teknologi SingleSensor, SureDrive, serta ClearView yang berkualifikasi Energy Star alias hemat energi.

“Dengan menggunakan teknologi inovatif Colortrac, pengguna akan mendapatkan kecepatan scanning lebih tinggi. Dan ditambah tersedianya transfer data yang menggunakan SuperSpeed USB3 serta driver FireFly, fitur-fitur teknologi tersebut menjadikan seri SmartLF SC sebagai scanner paling produktif untuk berbagai kebutuhan,” kata Gatot Priyo Laksono.

Ia menambahkan, kehadiran seri terbaru SmartLF SC ini berguna bagi mereka yang berhubungan dengan scanner model automatic exposure control (AEC), computer aided design (CAD) dan Geographic Information System (GIS). Selain itu, dapat pula digunakan oleh pelaku usaha bisnis fotokopi dan biro jasa.

pt. Datascrip selaku authorized distributor Colortrac di Indonesia akan memasarkan kedua produk tersebut dengan kisaran harga $6.500 – $9.500 .

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…