[PR] Dell Perkenalkan Latitude 10 Essentials Configuration untuk Nilai yang tak Tertandingi

Reading time:
February 1, 2013
  • Dell Latitude 10 Terbaru menawarkan tablet Windows 8 dengan fitur lengkap, diperuntukan bagi kalangan bisnis, dengan harga lebih terjangkau
  • Cocok untuk kalangan sekolah dan usaha kecil, tablet baru ini menawarkan harga terjangkau dan kemudahan untuk penggunaan, pengamanan dan pengelolaan tablet bagi organisasi yang sensitif terhadap anggaran
JAKARTA, Indonesia, 31 Januari 2013 – Berkembang dari keberhasilan Latitude 10 standard configuration yang diluncurkan pada November 2012, hari ini Dell mengumumkan Latitude 10 essentials configuration yang menawarkan pilihan tablet siap pakai untuk kalangan korporat yang aman, mudah dikelola, dan awet bagi para pelanggan yang sensitif terhadap anggaran. Sesuai bagi organisasi seperti sekolah dan usaha kecil, konfigurasi baru ini memberikan nilai penting produktivitas yang luar biasa dan beragam fitur kolaborasi, juga memberi pengalaman sebuah tablet Windows 8 dengan fitur lengkap. Latitude 10 terbaru ini memberi pelanggan berbagai fitur kaya hiburan untuk film, buku, dan game, juga kompatibilitas dengan aplikasi-aplikasi umum dan aksesoris untuk bertransisi dengan mudah antara bekerja dan bermain.
Dell Latitude 10
“Warisan Dell berakar kepada pemenuhan kebutuhan pelanggan dengan solusi hemat biaya dan sesuai keinginan untuk memberdayakan pelanggan agar dapat mencapai potensi terbaik mereka, baik itu di kantor, kelas atau rumah sakit,” ucap Pieter Lydian, Managing Director Dell Indonesia. “Peninggalan ini, dikombinasikan dengan portofolio yang terdiri dari layanan korporat dan penawaran produk yang baru, seperti Latitude 10, memungkinkan pelanggan kami untuk menggunakan teknologi terkini sambil menjaga keseimbangan antara kendali IT dan produktivitas pengguna.”
Tablet baru ini dengan mudah dan aman tersambung ke dalam lingkungan IT yang ada untuk membantu meningkatkan efisiensi IT dan mengurangi biaya total (langsung dan tidak langsung). Latitude 10 tidak memerlukan manajemen perangkat mobile baru ataupun lisensi perangkat lunak, mendukung aplikasi Windows yang baru maupun lama, kompatibel dengan Adobe Flash dan terhubung dengan perangkat-perangkat yang ada sehingga memungkinkan user untuk bekerja dan bermain seperti yang mereka lakukan selama ini. Begitu juga, Latitude 10 memungkinkan penggunaan bersama satu perangkat dengan beberapa pengguna dengan mudah untuk menciptakan pengalaman komputasi layar sentuh yang terjangkau, aman dan konsisten.
Seperti konfigurasi Latitude 10 yang lain, tablet baru ini dibingkai dalam campuran magnesium dan dilapisi dengan cat sentuhan-lembut untuk meningkatkan keawetan dan memberikan genggaman yang kuat. Corning® Gorilla® Glass memberikan pengalaman sentuh yang responsif dan tampilan grafis yang jelas dan mampu bertahan terhadap berbagai ujian yang diberikan pengguna yang sibuk dan aktif. Latitude 10 dengan mudah melalui satu hari sekolah atau kerja dan dengan Dell ProSupport™ [1] yang opsional, seorang engineer siap dikontak online maupun melalui telepon 24 jam sehari* untuk membantu menyelesaikan permasalahan perangkat keras dan lunak, guna menjamin produktivitas pelanggan dimanapun mereka berada.
Latitude 10 tersedia dengan dock produktivitas – yang opsional – untuk kepentingan kantor dengan keyboard dan mouse tradisional bagi kegiatan pembuatan konten desktop. Port USB standar menyediakan konektivitas  terhadap peralatan yang ada dan SD card reader memungkinkan transfer file yang mudah dan media backup saat tidak ada koneksi Internet.
Tablet Luar Biasa untuk Pemakaian di Sekolah dan Kelas
Latitude 10 essentials configuration yang baru sangat cocok bagi siswa dan guru dan akan merupakan bagian dalam solusi dan layanan Dell yang ada saat ini untuk memberikan dukungan kepada pemimpin sekolah, administrator IT sekolah dan pendidik, terhadap dukungan yang mereka butuhkan untuk menciptakan pengalaman mendidik yang efektif dan disesuaikan bagi setiap siswa.
“Komitmen kami terhadap inovasi dalam pendidikan sangat kuat, dan Latitude 10 essentials configuration menawarkan fitur-fitur aksesibilitas yang kuat dan pengalaman edukasi yang disesuaikan keinginan pendidik, siswa, dan orang tua, untuk kelas yang produktif,” ucap Rani Burchmore, Kepala Grup Pendidikan untuk Asia Selatan & Korea, Dell. “Menyediakan solusi dari hulu ke hilir, Dell merancang tablet ini dengan mempertimbangkan sekolah untuk menyediakan alat yang terjangkau dan efisien yang mudah untuk untuk dikelola dan digunakan sembari melindungi investasi-investasi sebelumnya terhadap aplikasi dan peralatan kelas yang lainnya.”
Latitude 10 dilengkapi dengan Microsoft Windows 8 yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas pembelajaran dan kolaborasi dengan memaksimalkan masa belajar dengan akses instan terhadap sumber informasi melalui fitur Instant-On with Connected Stand-By mode. Tablet baru ini menggunakan sistem Intel Atom pada chipnya dan dapat menjalankan Windows 8 Snap Mode, sehingga memungkinkan siswa dan guru untuk dengan mudah melakukan multitasking antara dua aplikasi, seperti berinteraksi dengan guru jarak jauh melalui Skype sambil mencatat menggunakan Microsof OneNote.
Ketersediaan dan Harga[2]

Latitude 10 essentials configuration 64 GB tersedia mulai hari ini dimulai dengan harga sekitar Rp 7 jutaan rupiah dan untuk 32 GB akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan Dengan harga yang lebih menarik. Tablet ini akan bergabung dengan Latitude 10 standard configuration yang telah diumumkan November 2012.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…
March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…