LOGO

[PR] Huawei Bersertifikat Microsoft SQL Server 2012 Program Fast Track Data Warehouse

Huawei RH2288 V2 adalah salah satu server berbasis aselerator SSD pertama di industry yang tersertifikasi

Shenzhen, China, 15 Februari 2013: Huawei, penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) terkemuka, hari ini mengumumkan perolehan sertifikat program Microsoft SQL Server 2012 Fast Track Data Warehouse. Huawei RH2288 V2 adalah salah satu server berbasis aselerator SSD pertama dari Huawei yang tersertifikasi untuk program ini.

Huawei telah bekerja sama dengan Microsoft dalam pengembangan solusi perusahaan terpadu (joint enterprise) untuk memberikan rancangan acuan terukur (scalable reference architecture) yang optimal, tepat, dan andal bagi SQL Server 2012, kepada para pelanggannya. Dalam rancangan acuan (reference architecture), Huawei menggabungkan SSD Accelerator ES3000 berkinerja tinggi dengan server RH2288 V2, dirancang untuk penggunaan prosesor Intel ® Xeon ® E5-2643 3.3GHz, yang khusus dibangun dan dioptimalkan untuk server SQL 2012, menyediakan solusi penyimpanan data kepada para pelanggan mulai dari 5TB hingga 20TB. Dengan menggunakan kartu memori SSD daripada perangkat keras, Huawei telah meningkatkan kecepatan penyimpanan data hingga 10 kali lipat serta mengurangi pemakaian tenaga hingga sebesar 90%. Kartu memory SSD menyederhanakan pemecahan pengelolaan database dan meningkatkan kecepatan pengunduhan data, yang pada akhirnya akan mengurangi sistem TCO.

CEO Huawei Indonesia, Vincent Li, menanggapi penghargaan ini, “Sekali lagi, komitmen dan inovasi terbaik Huawei dalam menyediakan teknologi dan mempermudah kehidupan manusia kembali diakui. Hal ini adalah bukti berharga dan menjadi salah satu dari berbagai pencapaian yang membanggakan, sehingga menjadi pendorong kami untuk selalu mengedepankan kemajuan dan pencapaian demi masa depan industri teknologi informasi dan komunikasi yang lebih baik.

Huawei dan Microsoft telah berkomitmen dalam menyediakan solusi terjangkau kepada seluruh pelanggan kami. Kerja sama ini menawarkan pilihan yang lebih baik kepada para pelanggan di bidang penyimpanan data, dengan penyebaran cepat, sehingga mampu meningkatkan peluang usaha bagi berbagai perusahaan, mengurangi penanaman modal awal besar dan durasi perangkat lunak penyimpanan data, pencarian dan perbaikan sistem komputer yang salah (debugging), pengujian (testing), dan perkembangan (optimization) perangkat keras.

“Dalam era ekonomi yang penuh tantangan ini, semakin penting bagi para perusahaan untuk mengandalkan data cerdas dalam membuat keputusan cepat dan akurat. Masuknya Huawei dalam program SQL Server 2012 Fast Track Data Warehouse, memberikan pembuktian rancangan kepada para pelanggan guna menjaga dan memanfaatkan data mereka,” kata Claude Lorenson, Direktur SQL Server Marketing dari Microsoft. “Fitur perangkat keras dari Huawei, yang salah satunya adalah SSD Accelerator ES3000, secara dramatis meningkatkan kinerja komputer dan juga mengurangi pemakaian tenaga, hal ini memberikan solusi berdayasaing bagi para pelanggan.”

Ketika berbicara mengenai kerjasama ini, Manajer Utama Lini Produk Huawei, Qiu Long, mengatakan: “Kerjasama antara Huawei dan Microsoft dalam SQL Server 2012 Fast Track Data Warehouse telah menghasilkan langkah awal baik bagi hubungan kedua perusahaan dalam bidang teknologi informasi perusahaan (Enterprise IT). Para pelanggan dapat menantikan lebih banyak solusi dari kami, terutama dalam bidang business intelligence, transaksi database online, virtualisasi, dan pengelolaan perangkat lunak, yang memungkinkan para pelanggan korporasi menikmati keunggulan teknologi informasi yang cerdas.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi: http://www.microsoft.com/enus/sqlserver/solutions-technologies/data-warehousing/reference-architecture.aspx

 

Random Articles
Back to Top