[PR] Kemitraan “Gaming Evolved’ dan Promo Bundel “Never Settle: Reloaded’ Menjadi Terobosan AMD di 2013

Reading time:
February 25, 2013
amd logo

Jakarta, Feb. 25, 2013 — Pada 4 Februari lalu, AMD secara global mengumumkan kehadiran bundel game ‘Never Settle: Reloaded’, sekuel dari bundel ‘Never Settle’ yang monumental di tahun lalu. ‘Never Settle: Reloaded’ memberikan empat game PC yang paling ditunggu-tunggu tahun ini yang dibundling dengan kartu grafis AMD Radeon™ seri HD 7900 dan HD 7800. Empat game tersebut yakni: ─’BioShock® Infinite’ dari 2K Games dan Irrational Games, ‘Crysis® 3’ dari Electronic Arts, ‘DmC Devil May Cry™’ dari Capcom®, dan ‘Tomb Raider®’ dari Square Enix.

Khusus untuk pasar Indonesia, ‘Never Settle: Reloaded’ secara resmi telah dirilis hari ini, 25 Februari 2013. Dalam promo ‘Never Settle: Reloaded’ di Indonesia, untuk pembelian Radeon™ seri HD 7900 mendapatkan game ‘Crysis® 3’ dan ‘BioShock® Infinite’ secara cuma-cuma. Sedang untuk pembelian Radeon™ seri HD 7800 mendapatkan game ‘DmC Devil May Cry™’ dan “BioShock® Infinite’. Kehadiran promo ‘Never Settle: Reloaded’di pasar Indonesia kembali menegaskan komitmen AMD untuk memberikan pengalaman yang luar biasa melalui game PC kelas dunia yang dioptimalkan untuk kartu grafis AMD Radeon™.

“AMD sangat mengerti tentang dunia gaming dan pada tahun 2013 kami berencana untuk membuat terobosan besar pada industri. Hari ini kami memulai perjalanan dengan menunjukkan kepada dunia bahwa pengembang game PC terbaik adalah para partner kami dalam ‘AMD Gaming Evolved’, ujar Matt Skynner, corporate vice president and general manager of AMD Graphics. “Bundel game ‘Never Settle: Reloaded’ jelas berbeda dari produk apapun yang beredar di pasaran. Gaming akan selalu dan tetap menjadi inti dari strategi dan keberhasilan AMD Graphics. “Pada 2013, kami berencana untuk membentuk terobosan besar dalam industri game dan dimulai dengan mengemas game-game terbaik tahun ini bersama hardware grafis terbaik dari AMD,” lanjutnya.

Pengenalan bundel game ini menunjukkan kepemimpinan dan komitmen AMD terhadap game sebagai inti dari strategi jangka panjang untuk grafis. Pada tahun 2013, AMD berencana untuk lebih memperkuat posisinya sebagai penyedia grafis terkemuka dalam industri dengan fokus pada empat pilar penting. Pilar pertama adalah konten, dimana terobosan AMD dalam bekerjasama dengan pengembang game akan diteruskan untuk memastikan game-game terbaik tersebut dapat dimainkan secara optimal dengan perangkat keras terbaik, yakni grafis AMD Radeon™. Hal ini ditegaskan oleh Cevat Yerli, CEO dan presiden dari Crytek, “Waralaba Crysis’ lekat dengan reputasi membutuhkan kartu paling bertenaga di dunia grafis. ‘Crysis 3’ mendorong teknologi GPU lebih jauh dan adalah permainan terbaik yang pernah kami kerjakan, jadi kami membutuhkan mitra perangkat keras yang sepaham. Program AMD Gaming Evolved jelas menunjukkan bahwa AMD Radeon™ dan arsitektur Graphics Core Next adalah apa yang kami butuhkan,” lanjutnya.

Kedua, AMD akan bekerja sama dengan pengembang konsol untuk mengembangkan dan meningkatkan pengalaman konsol baik bagi gamer maupun pengembang game. Ketiga adalah cloud, dimana AMD akan memperluas batas game online melalui kemitraan teknologi dengan perusahaan seperti CiiNow. Hal ini memungkinkan publisher game, pengecer, dan operator memasuki pasar video game online yang berkembang, yang memberikan pilihan yang lebih luas untuk para gamer PC. Dan akhirnya, AMD akan terus memberikan teknologi grafis termutakhir yang menjadi fondasi untuk mendorong pengalaman gaming terbaik terlepas dari platform apa yang digunakan.

Bundel ‘Never Settle: Reloaded’ tidak diragukan lagi memberikan keuntungan ganda bagi user di Indonesia yakni game-game PC terbaik tahun ini yang dikemas bersama hardware grafis terbaik dari AMD. Nixia, Lady Gamer asal Indonesia berkomentar, “Promo ini sangat menarik sekali, karena free games yang didapat merupakan game terbaru dan juga game hot title, dengan promo ini tentunya saya bisa menghemat pembelanjaan game ^^. Gaming saat ini, seperti Crysis 3, Bioshock Infinite, Devil May Cry, memiliki visual grafis yang hidup dan indah, untuk itu diperlukan graphic card yang powerful, seperti AMD Radeon™ seri 79xx agar dapat menikmatinya secara maksimal dengan frame rate yang tinggi.’

Antusiasme juga diungkapkan oleh Rachmat Soegiharto, Distributor kartu grafis HIS, “Dengan bundel game yang menarik dan luar biasa ini, AMD telah naik ke peringkat yang lebih tinggi sehingga sulit untuk ditandingi.’ Antusiasme ini, bisa dikatakan menjadi awal dari respon positif akan kehadiran ‘Never Settle: Reloaded’ di Indonesia.

Teknologi AMD Radeon

Kartu grafis AMD Radeon™ seri HD 7900 dan HD 7800 yang telah memenangkan penghargaan, memberikan beragam fitur yakni: teknologi AMD CrossFire™, teknologi multidisplay AMD Eyefinity, dan AMD HD3D stereo 3D. Fitur-fitur ini bila dikombinasikan dengan permainan terbaru dengan DirectX® 11.1 akan mampu memberikan pengalaman yang luar biasa dan visual yang mutakhir untuk para gamer.

Untuk gamer yang mencari kartu gaming dari bundel “Never Settle: Reloaded’ yang lebih sarat keuntungan, saat ini tersedia edisi terbatas ASUS ROG ARES II. Dilengkapi dengan dua AMD Radeon™ HD 7970 GHz Edition GPU overclock dalam desain dua-slot yang ramping, ROG ARES II sesuai berbagai casing PC, dan memiliki desain termal hybrid baru yang menggabungkan pendingin cair dan udara.

Willy Halim, Country Manager Asus Indonesia juga memandang positif kegiatan ini, menurutnya Asus sangat bangga mendapatkan kesempatan ikut serta pada program AMD, Never Settle: Reloaded. “Dengan program ini ASUS juga dapat memberikan sesuatu yang lebih bagi pengguna, khususnya hardcore gamer, sehingga pengguna dapat langsung menikmati dan merasakan kehebatan kartu grafis ASUS HD7000 Series, yang merupakan merek kartu grafis peraih penghargaan terbanyak di dunia,’ ujarnya.

Bundel Never Settle: Reloaded

Bundel “Never Settle: Reloaded’ menawarkan game-game tertentu berikut dalam pembelian kartu grafis AMD Radeon™ seri HD 7900 dan HD 7800:*

Game Title

AMD Radeon™ HD 7900 Series
(WW)

AMD Radeon™ HD 7800 Series
(NA, EMEA, AUS, NZL, KOR)

AMD Radeon™ HD 7800 Series
(APAC, excl. GC, JPN, KOR, ANZ)

Purchase two AMD Radeon™ HD 7900 Series

(NA & EMEA only)

 

AMD Radeon™ HD 7990 GPU

(NA & EMEA only)

Crysis® 3 Download Code

X

X

X

BioShock® Infinite Download Code

X

X

X

X

X

Tomb Raider®
Download Code

X

X

X

DmC Devil May Cry™ Download Code

X

Sleeping Dogs™ Download Code

X

X

Hitman: Absolution™ Download Code

X

X

Far Cry® 3
Download Code

X

X

X

Penukaran Kupon

Kupon untuk game termasuk dalam bundel Never Settle: Reloaded yang akan disediakan oleh reseler ketika pelanggan membeli kartu grafis AMD Radeon™ seri HD 7900 dan HD 7800 yang dapat ditukarkan melalui portal AMD Redemption untuk mendapatkan kode aktivasi games. Lebih detail mengenai promo Never Settled: Reloaded untuk Indonesia bisa dibaca di http://nsr.amd-id.com.

Sumber Pendukung

 

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…