in: Direct Release | February 15, 2013 | by: Friska Suryawinata

[PR] Lintasarta ‘Bedah Sekolah’ SMP YAMAD

JAKARTA, 15 Februari 2013 – Lintasarta kembali lakukan kegiatan CSR ‘Bedah Sekolah’ pada Kamis (14/2/2013). Sekolah yang dibedah adalah SMP Yayasan Masjid Diponegoro (YAMAD) DI Jl. Raya Pabuaran Kel. Jatirangon Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi.

President Director PT Aplikanusa Lintasarta Samsriyono Nugroho (ke-2 dari kanan) di acara Bedah Sekolah

Dalam kegiatan bedah sekolah kali ini Lintasarta bekerjasama dengan PKPU. Dari enam lokal kelas yang dimiliki, telah dibongkar secara total tiga lokal kelas dan tiga lokal lainnya direnovasi. Sebelumnya bangunan tersebut sudah sangat tidak layak untuk dijadikan tempat belajar untuk para siswa.

Peresmian serah terima kegiatan bedah sekolah ini dilakukan langsung oleh President Director PT Aplikanusa Lintasarta  Samsriyono Nugroho. Dalam sambutannya, Samsriyono mengatakan bahwa program CSR ini merupakan tahap awal dari kerjasama 3 tahun Lintasarta dengan Yayasan YAMAD. Selain bedah sekolah, Lintasarta juga memberikan bantuan komputer untuk laboratorium komputer SMP YAMAD.

President Director PT Aplikanusa Lintasarta Samsriyono Nugroho memotong pita di acara Bedah Sekolah

“Sarana prasarana sekolah menjadi salah satu aspek penting untuk mendukung kegiatan belajar mengajar. Sarana belajar yang nyaman membuat siswa kondusif untuk berkonsentrasi menyerap pelajaran” ujar Samsriyono.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Pendayagunaan PKPU Rully Barlian, juga mengatakan hal senada. Diharapkan perbaikan sarana prasarana belajar bagi para siswa akan meningkatkan kualitas belajar sehingga didapatkan hasil yang diharapkan, yang salah satunya adalah lulus Ujian Nasional 100%.

“Walaupun SMP yayasan YAMAD masih memiliki fasilitas yang belum memadai, namun Alhamdulillah hal ini tidak mengurangi semangat belajar siswa dengan dibuktikan SMP YAMAD para siswanya selalu lulus UN” ujar Ketua Yayasan YAMAD H.M Yunus.

Program Bedah Sekolah merupakan salah satu program CSR Lintasarta di bidang pendidikan dan di tahun 2013 ini, program CSR Bedah Sekolah SMP Yamad, merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan memperingati ulang tahun Lintasarta yang ke-25.

Para siswa, wali murid, guru-guru dan pengurus yayasan mengungkapkan apresiasi atas kerjasama Lintasarta dan Tim Bedah Sekolah PKPU yang telah mampu meningkatkan kesempatan pendidikan bagi warga sekitar.

Kontak Media :

Lista Dewi

General Manager Corporate Secretary

PT. Aplikanusa Lintasarta

E-mail : lista.dewi@lintasarta.co.id

Mobile Phone : 08551005910

Office : (021) 2302345 ext 5410

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES