LOGO

[PR] Memperkenalkan New HTC One®, Smartphone dengan Perspektif Baru

Jakarta, 19 Februari 2013 — HTC, pemimpin global dalam inovasi dan desain produk mobile, hari ini mengumumkan smartphone unggulan terbarunya, HTC One. Dibuat berbeda dengan aluminium unibody tanpa celah, HTC One memperkenalkan HTC BlinkFeedTM, HTC ZoeTM dan HTC BoomSoundTM, inovasi utama pada HTC SenseR terbaru yang menciptakan kembali pengalaman mobile dan membuat standar baru bagi smartphone.

“Masyarakat saat ini tenggelam dalam banjir update, berita dan informasi tanpa henti. Meskipun smartphone merupakan satu dari beragam cara yang digunakan untuk saling berkomunikasi dan mendapatkan informasi yang diinginkan, desain yang konvensional telah gagal dalam mengejar kecepatan dengan cara orang-orang yang menggunakannya,” kata Peter Chou, CEO HTC Corporation. “Diperlukan suatu pendekatan yang menyenangkan dan baru untuk smartphone dan dengan HTC One, kami telah menghadirkan kembali pengalaman mobile yang mendasar untuk mencerminkan realita baru ini.”

HTC BlinkFeed: Suatu live stream personal di layar Utama

Yang menjadi inti pengalaman HTC One adalah HTC BlinkFeed. HTC BlinkFeed merupakan suatu pengalaman baru yang berani, yang mengubah tampilan di layar utama menjadi live stream personal dengan informasi yang relevan seperti update media sosial, hiburan dan gaya hidup, berita dan foto dengan tampilan visual yang nyata sehingga pengguna tidak perlu lagi membuka aplikasi terpisah untuk mengetahui apa yang sedang terjadi. HTC BlinkFeed menggabungkan konten-konten paling anyar dari sumber-sumber paling relevan dan menarik, menghadirkannya dengan cepat, semua dalam satu tempat, tanpa perlu berpindah-pindah aplikasi dan situs web.

Untuk memungkinkan pendekatan dinamis terbaru pada smartphone ini, HTC akan menyediakan lebih dari 1.400 sumber berita dengan lebih dari 10.000 artikel per hari baik lokal maupun global, seperti grup media lokal detikcom, KapanLagi.com, merdeka.com, TEMPO.CO; dan internasional layaknya AOL, ESPN, MTV, Vice Media, Cool Hunting, Reuters serta masih banyak lainnya. Untuk informasi lebih lengkap tentang rekanan penyedia konten pada HTC BlinkFeed, kunjungi HTC Blog.

HTC UltraPixel Camera dengan HTC Zoe

Terobosan HTC UltraPixel Camera mengubah bagaimana pengguna menangkap, mengenang dan berbagi momen-momen paling berharga. HTC Zoe menghadirkan kemampuan untuk mengabadikan foto dengan resolusi tinggi yang menjadi hidup dalam bentuk kolase yang dinamis. Zoe, foto dan video tersebut kemudian ditampilkan dengan cara yang unik, seperti menghidupkan album foto dan mengubah album foto tradisional yang berisi foto-foto diam menjadi album foto kenangan yang bergerak. Cuplikan film secara otomatis juga akan dihasilkan dengan mengintegrasikan dari setiap momen yang menggabungkan Zoe, foto dan video, diiringi dengan musik yang disertai editing, transisi dan efek secara professional. Video tersebut juga dapat diolah ulang atau dibuat dengan tema berbeda, dan dengan mudah dibagikan melalui sosial media, email maupun layanan lainnya.

Untuk memungkinkan pengalaman kamera yang inovatif ini, HTC mengembangkan kamera dengan lensa ber-aperture f/2.0 yang terbaik di kelasnya dan terobosan sensor dengan UltraPixels yang menangkap cahaya 300 persen lebih banyak dibanding sensor kamera smartphone lainnya. Pendekatan terbaru ini juga menghadirkan kemampuan low-light yang menakjubkan dan beragam peningkatan pada foto dan video. Sebagai tambahan, fungsi self-portrait foto atau video yang sempurna sangat mudah dilakukan dengan kamera ultra-wide angle di bagian depan yang mendukung pengambilan video 1080p. Multi-axis optical image stabilisation untuk kamera belakang juga menjamin hasil pengambilan video yang lebih halus baik, ketika dalam keadaan diam maupun bergerak. Kamera HTC UltraPixel menambahkan beberapa fitur dan efek lainnya, seperti 360’ panorama yang canggih, time sequencing dan penghapusan obyek.

HTC BoomSound

HTC One menawarkan pengalaman audio terbaik dari smartphone manapun yang tersedia saat ini. HTC BoomSound untuk pertama kalinya menghadirkan di smartphone, speaker stereo bagian depan dengan amplifier tersendiri dan layar full HD yang luar biasa, yang mampu menghanyutkan penggunanya ke dalam musik, video, game, dan klip YouTube. yang mereka gemari. Intergrasi Beats AudioTM memungkinkan seluruh pengalaman tersebut dinikmati dengan kualitas suara yang kaya dan otentik, baik ketika Anda sedang mendengarkan musik favorit, menonton video Youtube ataupun bermain game

Perekaman HDR menggunakan dual microphone dan audio processing yang canggih untuk menyimpan suara yang bersih dan kaya, sangat tepat untuk perekaman video kualitas HD. Suara panggilan telepon terdengar sangat nyaring di HTC One berkat adanya HTC Sense VoiceTM, yang meningkatkan volume dan kualitas suara di lingkungan yang berisik sehingga percakapan telepon terdengar kencang dan jernih.

HTC Sense TV.

HTC sense TV. mengubah HTC One menjadi pemandu acara yang interaktif dan remote control untuk kebanyakan TV, set-top box dan ,receiver. Dengan menyentuh tombol power pada cloud, Sense TV menjadikan hal ini mudah dan intuitif untuk mengetahui apa yang sedang terjadi dan menemukan acara favorit.

Desain Metal Unibody

Terbungkus dalam aluminium unibody tanpa celah dan menggunakan layar 4,7”, Full HD (1080p) yang cemerlang, HTC One hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean terbaru dan teknologi jaringan LTE yang menawarkan kemampuan browsing supercepat dalam satu paket, yang menyatukan desain premium dengan terobosan bahan berkualitas.

Tersedia dalam warna perak yang memukau dan hitam yang cantik, desain aluminium unibody yang ramping menjadikan nyaman dalam genggaman tangan dan memperlihatkan teknologi antena yang unik dari HTC, yang membantu pengguna mendapatkan sinyal sejernih kristal. Layarnya pun mampu menahan goresan dan mengurangi pantulan, sekaligus menawarkan resolusi 468ppi yang luar biasa serta warna yang kaya dan natural.

Ketersediaan secara Global

HTC One akan tersedia secara global melalui lebih dari 185 operator mobile dan ritel utama di lebih dari 80 kawasan dan negara mulai dari awal Maret. Untuk informasi lebih lengkap mengenai new HTC One, kunjungi www.htc.com.

Random Articles
Back to Top