LOGO

[PR] NetApp Clustered Data ONTAP Memungkinkan Operasional Nonstop untuk VMware vCloud Suite dan VMware Horizon Suite

LAS VEGAS, Nevada, 25 Februari 2013 – NetApp (NASDAQ: NTAP) hari ini mengumumkan integrasi solusi dan integrasi baru yang menggabungkan keunggulan-keunggulan NetApp Clustered Data ONTAP®, sistem operasi nomor satu di industri storage, dengan VMware vCloud® Suite dan VMware Horizon® Suite. NetApp dan VMware bersama-sama menawarkan solusi terintegrasi untuk infrastruktur cloud dan komputasi mobile yang memungkinkan operasional IT nonstop, perlindungan data yang lebih baik, dan implementasi infrastruktur yang lebih mudah.

Termasuk dalam solusi-solusi baru ini adalah NetApp Storage Solution untuk VMware vCloud Suite dan NetApp Storage Solution untuk VMware Horizon Suite. Kedua solusi ini didemonstrasikan minggu ini di acara VMware Partner Exchange Conference di Las Vegas, Nevada.

  • NetApp Storage Solution for VMware vCloud Suite

NetApp Storage Solution for VMware vCloud Suite memungkinkan enterprise dan penyedia layanan untuk menawarkan sebuah infrastruktur storage berbagi untuk lingkungan cloud privat. Dengan memvirtualkan hardware storage fisik, pengelola storage bisa menambah atau mengurangi sumber-sumber daya storage sesuai permintaan dan tanpa mengganggu bisnis. Dibangun di atas Clustered Data ONTAP, solusi ini menyediakan fitur-fitur efisiensi storage dan perlindungan data terintegrasi yang terkemuka di industri untuk mengurangi biaya infrastruktur keseluruhan, meningkatkan ketersediaan, dan mempercepat waktu ke pasar.

  • NetApp Storage Solution for VMware Horizon Suite

Seiring dengan tren pekerja yang semakin mobile, TI harus menyediakan akses di mana saja, kapan saja untuk komputer, aplikasi, dan data, dan juga memberikan kemampuan bagi pengguna untuk bisa berbagi data tersebut dengan aman. NetApp Storage Solution for WMware Horizon Suite memiliki efisiensi storage dan integrasi perlindungan data dengan VMware Horizon View 5.2 dan VMware Horizon WorkspaveTM 1.0, yang memungkinkan data komputer dan pengguna untuk disimpan dengan aman dan di-backup dengan efisien di sebuah infastruktur virtual yang dibangun di atas Clustered Data ONTAP. Solusi ini juga memungkinkan para pelanggan untuk menggunakan teknologi NetApp FlexClone® untuk deployment desktop virtual dengan cepat, peningkatan skalabilitas, dan penyederhanaan pengelolaan bagi lingkungan komputasi pengguna.

Termasuk dalam dukungan integrasi NetApp untuk VMware vCloud Suite:

  • NetApp Virtual Storage Console (VSC) Enhancements for VMware vCloud Suite

Berbagai peningkatan dan kemampuan baru untuk VMware vCloud Suite menawarkan sebuah kemampuan sederhana dan kaya untuk menyimpan dan mengelola data di sistem-sistem NetApp, termasuk kemampuan untuk otomasi provisi dan clone mesin-mesin virtual dengan NetApp FlexClone. VSC for VMware vCloud Suite 5.2 memiliki sebuah kumpulan perpanjangan API dan Microsoft Windows PowerShell yang memungkinkan para pengembang cloud untuk mempercepat munculnya layanan-layanan vApp.

  • NetApp Snap Creator for VMware vCloud Backup and Recovery

Software NetApp Snap CreatorTM menawarkan integrasi backup dan recovery dalam VMware vCloud Suite 5.1 yang bisa menyediakan perlindungan untuk infrastuktur VMware vCloud dan aplikasi yang berjalan di dalam vApps. Snap Creator juga memiliki kemampuan perpanjangan API dan UI bagi pengembang cloud, peran pengguna, dan dukungan aplikasi.

  • Enhanced VMware vSphere®Storage API for Array Integration (VAAI) Support

Data ONTAP 8.1 memiliki dukungan VAAI yang diperluas untuk VMware vCloud 5.1 dan menyediakan skalabilitas yang lebih tinggi, dengan API yang memungkinkan operasional VM berjalan 10 kali lebih cepat, termasuk kemampuan provisi, clone, backup dan migrasi. Juga ada dukungan untuk Fast Provisioning, sebuah fitur dari VMware vCloud Director® dengan NetApp FlexClone dan backup NetApp SnapshotTM dengan percepatan hardware.

Termasuk dalam dukungan integrasi NetApp untuk VMware Horizon Suite:

  • Expanded Data Protectionfor VMware Horizon Workspace

NetApp bisa menawarkan perlindungan data dengan backup menggunakan disk untuk VMware Horizon Workspace, yang sekarang memungkinkan backup yang konsisten dengan aplikasinya dan pemulihan Horizon Workspace dengan sebuah plug-in Snap Creator.

  • Enhanced VMware Horizon View Composer API (VCAI) Support

NetApp akan menawarkan dukungan untuk VMware Horizon ViewTM Composer API for Array Integration (VCAI) dalam VMware Horizon View 5.2. VCAI memanfaatkan volume-volume NetApp FlexClone untuk meningkatkan skalabilitas dan menyederhanakan pengelolaan. Volume-volume NetApp FlexClone sekarang bisa dibuat dari antarmuka pengelolaan VMware Horizon View.

Ringkasan Berita:

  • Operasional storage nonstop dengan Clustered Data ONTAP menyediakan keluwesan untuk menggunakan sumber-sumber daya storage fisik dalam sebuah data center yang diatur lewat software.
  • Dua solusi baru:
    • NetApp Storage Solution for VMware vCloud Suite
    • NetApp Storage Solution for VMware Horizon Suite
  • Kemampuan skalabilitas yang lebih tinggi untuk VMware vCloud Suite dan Horizon Workspace lewat integrasi VAAI dan VCAI yang lebih baik, menghasilkan kebutuhan infrastruktur yang lebih rendah dan waktu yang lebih cepat.
  • Backup dan pemulihan kelas enterprise dengan NetApp Snap Creator dan backup Snapshot yang irit tempat serta perlindungan data untuk VMware vCloud dan Horizon Workspace.
  • Teknologi-teknologi untuk menghemat storage bagi produksi, backup dan penyimpanan VM dan vApps yang disediakan oleh thin provisioning, deduplikasi, kompresi dan teknologi FlexClone.

Kutipan-kutipan Pendukung

Brendon Howe, vice president, Product and Solutions Marketing, NetApp

“NetApp dan VMware terus menawarkan berbagai solusi yang memungkinkan organisasi-organisasi untuk memanfaatkan storage berbagi dalam sebuah data center yang diatur lewat software. Pelanggan-pelanggan kami bisa membangun di atas Clustered Data ONTAP, dan integrasi yang dalam dengan VMware vCloud Suite dan VMware Horizon Suite, untuk menyediakan layanan-layanan yang dinamis, memiliki kemampuan skalabilitas, dan on-demand, tanpa mengorbankan keamanan atau keandalan. Kemitraan kami meneruskan sebuah tradisi inovasi dan integrasi bersama, menghasilkan transisi-transisi teknologi yang fleksibel dan terjangkau bagi para pelanggan kami.”

Toni Adams, vice president, Global Partnerand Alliances Marketing, VMware

“Kolaborasi yang mendalam dengan para mitra strategis kami, seperti NetApp, memungkinkan kami untuk menjalankan visi kami  akan data center yang diatur lewat software. NetApp Clustered Data ONTAP dengan VMware vCloud Suite dan VMware Horizon Suite memungkinkan pelanggan bersama kami untuk mengoptimalkan infrastruktur TI mereka sambil terus membantu mereka meningkatkan efisiensi operasional. Dengan terus bermitra erat bersama NetApp, kami akan terus menciptakan solusi-solusi yang sederhana, memiliki kemampuan skalabilitas, dan aman bagi organisasi dalam berbagai ukuran.”

Sumber-sumber Daya Tambahan

Random Articles
Back to Top