LOGO

[PR] Smartfren Bekerjasama Dengan SMA Labschool Kebayoran Menyelenggarakan Kampanye “Live Smart” Dalam Acara “Jakarta in Global 2013”

Jakarta, 13 Februari 2013  – Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi handal EV-DO Rev.B Fase 2 di Indonesia, melalui program CSR “Smartfren Untuk Indonesia” beberapa hari lalu kembali menggelar rangkaian kampanye “Live Smart” dalam acara “Jakarta in Global (JIG) 2013” yang diselenggarakan SMA Labschool Kebayoran, Jalan Ahmad Dahlan no. 14 Kebayoran Baru, Jakarta. Acara yang diselenggarakan tanggal 7- 9 Februari 2013 ini mengambil tema, “The Evolution of Jakarta.” Dalam acara tiga hari ini, Smartfren akan memprakarsai beragam program menarik seperti “Smartfren Discover You” Workshop, Amazing Race dengan Smartfren Andomax Tablet serta Smartfren “Live Smart” Talk Show. Acara ini diikuti oleh lebih dari 200 peserta dari para siswa dan siswi SMA Labschool Kebayoran sendiri serta dari berbagai pelajar SMA di Jakarta.

Antusiasme para peserta Amazing Race Competition yang digelar SMA Labschool Kebayoran dalam memanfaatkan tablet dari Smartfren di aksi perlombaan mereka (9/2/13)

“Melalui slogan dan kampanye “Live Smart” yang kami galakkan, Smartfren ingin terus meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat khususnya siswa dan pendidik di sekolah untuk hidup secara lebih cerdas, antara lain melalui pemanfaatan internet secara cerdas,” demikian menurut Henky S. Chahyadi, Vice President Program Smartfren untuk Indonesia.

Uniknya, kampanye Live Smart ini dikemas oleh Smartfren bekerjasama dengan SMA Labschool Kebayoran melalui beragam kegiatan. Pertama adalah Workshop “Smartfren Discover You” kepada pengurus OSIS dan panitia JIG 2013 pada tanggal 6 Februari 2013. Dalam acara ini, tim Smartfren memberikan motivasi leadership kepada pengurus OSIS dan panitia sebagai persiapan mental mereka menghadapi acara JIG 2013. Kegiatan kedua pada hari Sabtu tanggal 9 Februari 2013 adalah games menarik dengan konsep Amazing Race dengan menggunakan Smartfren Andromax Tablet. Dalam permainan ini, para peserta akan dibagi menjadi 17 tim yang akan dipersenjatai dengan 1 unit Smartfren Andromax Tab 7.0 sebagai alat pandu mereka. Tim-tim yang berlomba akan memaksimalkan fitur-fitur di Smartfren tablet untuk menyelesaikan perlombaan dan mendokumentasikan perjalanan mereka. Kegiatan ketiga adalah Smartfren “Live Smart” Talk Show pada hari Sabtu 9 Februari 2013. Dalam event ini, Smartfren akan mensosialisasikan penggunaan internet cerdas kepada seluruh peserta JIG 2013 yang berjumlah lebih dari 200 orang.

Antusiasme para peserta Amazing Race Competition yang digelar SMA Labschool Kebayoran dalam memanfaatkan tablet dari Smartfren di aksi perlombaan mereka (9/2/13)

Untuk mensosialisasikan JIG 2013, Smartfren juga membekali panitia dengan gadget Smartfren untuk melakukan  live tweet selama kegiatan “Jakarta in Global 2013” digelar dengan konsep PURE “Positive, Unique, Redline, Essential.” Selama gelaran acara 3 hari ini, para peserta dan pengunjung dapat mencoba secara langsung beragam produk unggulan Smartfren sekaligus melayani penjualan di lokasi.

Jakarta in Global 2013 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan OSIS SMA Labschool Kebayoran dengan menekankan pada kompetisi intelektual. Pada tahun 2013 ini, acara berisi 6 kompetisi yaitu Debate Competition, Speech Competition, Spelling Bee Competition, Story Telling Competition, Short Movie Competition dan Amazing Race. Acara ini mengundang lebih dari 50 sekolah di Jabodetabek.

Random Articles
Back to Top