LOGO
,

Radeon HD 7990 Tetap Menjadi VGA Terkencang AMD Hingga Akhir 2013

Beberapa hari yang lalu AMD melakukan conference call dengan agenda membicarakan mengenai update teknologi graphics card AMD di tahun 2013 ini, didapatkan beberapa informasi, namun nampaknya tidak akan ada sesuatu yang benar-benar mengejutkan dari “kubu merah” setidaknya hingga akhir tahun. Conference call dilakukan oleh beberapa petinggi AMD antara lain Darren McPhee, Devon Nekechuk, Dave Baumann, dan Roy Tailor.

AMD mengutarakan bahwa mereka saat ini memiliki graphics card terkencang didunia saat ini dengan salah satu produk dari vendor rekanan yaitu Asus Ares 2 HD 7990, dan produk ini masih akan menjadi graphics card flagship berbasis AMD pada tahun 2013 ini, jadi kita tidak akan melihat graphics card yang lebih kencang lagi dari HD 7990 yang akan bersaing dengan GTX Titan milik NVIDIA yang sudah menjadi topik hangat pembicaraan beberapa waktu ini.

AMD memang sudah beberapa kali ditanyakan mengenai strategi mereka untuk menghadapi GTX Titan nanti, namun AMD melihat bahwa graphics card yang berbasiskan GPU Tesla GK110 tersebut tidak didesain untuk bermain game, dan “Kubu Merah” ini yakin bahwa produk mereka tetap akan menjadi yang terkencang dengan flagship-nya saat ini yaitu HD 7990. Selain itu strategi utama yang mereka tawarkan pada tahun ini adalah dengan program Never Settle Reloaded, yang diklaim mampu memberikan efek penjualan yang cukup tinggi pada pasar graphics card kelas atas AMD, terutama di wilayah Amerika Serikat. Mari kita lihat saja, kubu manakah yang dapat mendominasi penjualan graphics card pada tahun 2013 ini.

Random Articles
Back to Top