LOGO

Review Acer Iconia W510: Tablet Multifungsi dengan Daya Tahan Baterai Tinggi

Part: 1 2 3 4

Kinerja

PCMark 7

 

Cinebench 11.5

Hasil yang didapat pada benchmark menggunakan PCMark 7 dan Cinebench 11.5 memang tidaklah tinggi, tetapi sesuai dengan peruntukan sebuah perangkat mobile yang menggunakan prosesor Atom. Penggunaan prosesor tersebut membuat tablet ini dapat digunakan untuk pekerjaan ringan seperti mengetik, mengedit tabel dan merancang presentasi standar dengan cukup lancar. Acer Iconia W510 cukup dapat menjalankan konten multimedia dengan lancar seperti memutar film dengan resolusi HD1080P.

Baterai Life Rating

Movie 720 WMV dan Movie 1080 MOV: Kami menyimulasikan untuk mendapatkan nilai daya tahan baterai bila sebuah notebook digunakan untuk menonton film dalam berbagai resolusi dan hasil yang kami dapatkan menggunakan aplikasi log time.

Cukup mengesankan menurut kami, bagaimana tidak, Acer Iconia W510 dapat beratahan hidup selama 982 menit atau setara dengan 16 jam lebih ketika digunakan untuk menonton film HD720. Acer sendiri mengclaim bahwa  Acer Iconia W510 dapat hidup selama 18 jam Untuk penggunaan ringan seperti mengetik, mengedit tabel dan merancang presentasi standar.

Transcoding

Walaupun menggunakan prosesor Intel Atom, tetapi Anda masih dapat melakukan prosesor Transcoding dengan cukup cepat dibandingkan dengan prosesor Atom seri terdahulunya.

 

Part: 1 2 3 4
Random Articles
Back to Top