LOGO

Review Acer Iconia W510: Tablet Multifungsi dengan Daya Tahan Baterai Tinggi

Part: 1 2 3 4

Kinerja Intel GMA

 

Kinerja yang di tawarkan graphics Intel GMA memang tidaklah terlalu tinggi, tetapi Anda masih dapat menjalankan Film HD1080P,  bahkan kami bisa memutar video Full HD tersebut langsung dari dalam harddisk eksternal melalui konektivitas USB dan bermain game casual pada tablet Acer ini.

Kesimpulan

Anda dapat menggunakan Acer Iconia W510 dengan berbagai cara penggunaan sesuai dengan keadaan sehingga bisa dikatakan perangkat ini adalah tablet multifungsi. Dalam keadaan santai, Anda dapat menggunakan tablet ini tanpa docking sehingga terasa lebih ringan dan santai ketika melakukan browsing, menonton film, mendengarkan musik dan lain sebagainya. Ketika Anda harus berkerja, Anda tinggal memasang tablet ini pada dockingnya dan Anda dapat menggunakan keyboard untuk menyelesaikan pekerjaan yang sedang memburu Anda.

Daya tahan baterai yang dijanjikan juga cukup menggiurkan dan akan bertambah tinggi lagi bila Anda pasang pada docking keyboard yang dilengkapi dengan baterai. Layar dengan resolusi tinggi dan dilengkapi dengan panel IPS membuat layar terlihat menawan dengan warna yang terlihat seperti aslinya. Anda tidak perlu takut layar tergores karena sudah dilengkapi dengan gorilla glass. Dimensi dan beratnya juga cukup ringan sehingga Anda tidak akan terbebani ketika harus membawanya di dalam tas Anda. Selain itu, Acer Iconia W510 juga merupakan perangkat hiburan yang mumpuni untuk menghibur Anda.

Kelebihan

  • Tablet dengan optional docking keyboard
  • Layar resolusi tinggi dengan panel IPS
  • Daya tahan baterai tinggi
  • kamera belakang 8MP
  • casing solid
  • Gorilla Glass
Part: 1 2 3 4
Random Articles
Back to Top