LOGO

Review Muscle Power Ultra Pro Phone Tab 5: Smartphone Android Murah dengan Layar Besar dan Prosesor Dual-Core

Part: 1 2 3 4 5 6 7 8

Belakangan ini, prosesor mobile MediaTek semakin populer digunakan oleh produsen untuk perangkat smartphone maupun tablet Android mereka. Prosesor ini memang memungkinkan produsen untuk menciptakan perangkat smartphone dan tablet bertenaga tanpa perlu membuat harga jual melambung tinggi. Sejauh pengamatan kami, perangkat smartphone maupun tablet dengan prosesor MediaTek ditawarkan dikisaran harga 1-2 jutaan rupiah. Menarik bukan?!

Di antara sekian banyak smartphone Android yang menggunakan prosesor mobile MediaTek adalah Muscle Power Ultra Pro Phone Tab 5. Smartphone ini sebenarnya merupakan versi upgrade dari Muscle Power Ultra Phone Tab 5 yang pernah kami review beberapa waktu yang lalu. Oleh karena itu tidak aneh jika kedua smartphone tersebut memiliki bentuk mirip satu sama lain. Meskipun begitu terdapat sebuah feature yang menghilang pada smartphone ini yaitu televisi analog.

Muscle Power Ultra Pro Phone Tab 5 dilengkapi SoC MediaTek MTK6577. Chipset ini terdiri dari prosesor dual-core Cortex-A9 dengan clock speed 1 GHz dan GPU PowerVR SGX531. SoC tersebut dikombinasikan dengan RAM sebesar 512 MB. Selain itu smartphone ini telah dilengkapi memori internal sebesar 2 GB dimana kapasitas memori dapat ditambah hingga 32 GB dengan microSD.

Kemasan Paket Penjualan 

Kemasan produk Muscle Power Ultra Pro Phone Tab 5 tampil sederhana dengan balutan warna putih di seluruh bagian.

Bersama dengan unit smartphone disertakan perlengkapan seperti:

Earset

USB charger

micro-B USB to USB cable

2x Batteries @3200 mAh

Documentation

Part: 1 2 3 4 5 6 7 8
Random Articles
Back to Top