LOGO

Review Prosesor AMD FX-8350: Lebih Kencang dan Lebih Murah

Part: 1 2 3 4 5 6 7

MediaEspresso 6.5

MediaEspresso 6.0 merupakan versi terbaru dari aplikasi transcoding video. Aplikasi ini mampu mengubah sebuah format video ke format video lainnya, seperti video format Blackberry, Apple iPhone, dan lain-lain. Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah dukungan terhadap feature AMD (ATI) Stream, NVIDIA CUDA, dan di versi terbaru aplikasi ini mendukung Intel Quick Sync. Hasil pengujian disajikan dalam satuan waktu. Semakin sedikit waktu yang dibutuhkan, semakin baik.

 

Pada pengujian yang melibatkan operasi transcoding menggunakan CPU terlihat performa antara FX-8350 dengan pesaing cukup tipis. Dia mampu mengungguli FX-8150 dan Core i5 2500K pada benchmark ini.

Photoshop CS 6

Photoshop CS6 merupakan aplikasi manipulasi gambar versi terbaru dari Adobe. Kami masih menguji menggunakan Action bernama Photoshop Speed Test yang telah sedikit kami modifikasi untuk lebih mencerminkan operasi-operasi yang biasa dilakukan apabila bekerja dengan Photoshop.

Aplikasi Photoshop menjadi benchmark yang cukup menarik diperhatikan karena aplikasi yang digunakan merupakan aplikasi real life. Dari hasil pengetesan yang telah dilakukan kita dapat menebak bahwa terdapat peningkatan performa antara FX-8350 dengan FX-8150, tetapi berapa jauh perbedaan yang terdapat antara keduanya? Pada kedua versi dari Photoshop CS 6 terlihat perbedaan performa antara core Piledriver dengan Bulldozer berkisar kurang lebih 10%.

Part: 1 2 3 4 5 6 7
Random Articles
Back to Top