LOGO

Review Smartphone Android Sony Xperia E Dual: Dual-SIM Generasi Terbaru dengan Performa Lebih Kencang

Part: 1 2 3 4 5 6 7 8

Belakangan ini, smartphone Android dengan feature dual-SIM semakin menjamur dengan berbagai pilihan dari berbagai merek. Keadaan seperti itu ternyata dibarengi pula oleh semakin banyaknya pengguna yang beralih ke smartphone Android dual-SIM. Smartphone Android seperti ini memang memudahkan pengguna saat beraktivitas di luar ruangan atau bepergian karena tidak perlu repot lagi untuk membawa beberapa buah telepon genggam terutama untuk pengguna dengan nomor telepon lebih dari satu.

Jika biasanya smartphone Android dual-SIM didominasi merek asal negeri tirai bambu, kini beberapa merek ternama juga mulai menawarkan smartphone Android tipe seperti itu seperti salah satunya yaitu Sony Mobile. Produsen asal negeri sakura ini memulai debut produk smartphone Android dual-SIM pada produk Sony Xperia Tipo Dual. Di tahun 2013 ini Sony Mobile kembali menawarkan smartphone Android dual-SIM terbaru mereka yaitu Xperia E Dual. Smartphone Android 1 jutaan rupiah ini hadir dengan ukuran layar 3,5 inci sehingga membuat bodi smartphone ini memiliki ukuran ringkas dan mudah digenggam dengan satu tangan.

Sony Xperia E Dual ternyata menggunakan spesifikasi hardware yang (hampir) sama dengan Xperia Tipo Dual. Smartphone ini menggunakan SoC Qualcomm MSM7227A dengan prosesor single-core Cortex-A5 dan GPU Adreno 200. Dibandingkan Xperia Tipo Dual, Xperia E Dual menggunakan clock speed 200 MHz lebih tinggi yaitu sebesar 1GHz. SoC tersebut dikombinasikan dengan RAM sebesar 512 MB dan kapasitas storage sebesar 4GB dengan free space sebesar 2 GB.

Kemasan Paket Penjualan 

Sony Xperia E Dual datang ke lab pengujian kami tanpa menyertakan kemasan produk dan juga paket penjualan. Pada saat membeli produk ini, seharusnya pembeli akan mendapatkan earset, kabel micro-B USB to USB, dan sebuah USB charger.

Part: 1 2 3 4 5 6 7 8
Random Articles
Back to Top