in: News | February 18, 2013 | by: Bimanto

Rumor: Update Apple iOS 6.1.2 Hadir Bulan Ini

 

Seperti kita ketahui bahwa Apple iOS 6.1.1 yang baru saja diluncurkan untuk mengatasi bug pada beberapa perangkat mobile Apple tidaklah sempurna sehingga membuka bug lain yang lebih besar. Salah satu bug yang sangat mengkhawatirkan adalah bug yang terjadi pada perangkat Apple iPhone 4s setelah melakukan update ke iOS 6.1.1. Bug yang terjadi adalah passcode di lock screen dapat dibypass dengan sangat mudah tanpa memerlukan hardware khusus. Hal ini sangat menggangu sekali mengingat Apple selalu mengedepankan keamanan pada perangkat yang diproduksinya.

Dengan hadirnya bug pada Apple iPhone 4s, Apple harus segera memperbaiki bug tersebut. Beberapa berita tersebar di dunia maya bahwa Apple akan segera mengeluarkan dan menghadirkan update ke iOS 6.1.2 yang rencananya akan dikeluarkan dalam waktu dekat di bulan Februari ini. Untuk detailnya masih belum di ketahui. Tapi pastinya, update itu akan menambal bug keamanan yang terbuka pada iPhone 4s.

Beberapa berita mengatakan, update iOS 6.1.2 ini juga akan menambal jailbreak yang baru saja diluncurkan oleh Evasi0n. Apple terlihat tebih berkonsentrasi untuk menambal jailbreak dibandingkan menambal keamanan atau bug lainnya. Jailbreak yang di lakukan oleh Evasi0n saat ini lebih untuk memodifikasi dan menambah aplikasi untuk sistem operasi pada iOS. Apakah Apple pada update selanjutnya dapat menambal sehingga perangkat mobilenya tidak dapat di jailbreak, kita lihat saja nanti.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | February 5, 2015 | Comments

Kota Kanada Ingin Instalasi Jalanan Es

Umumnya, pengguna jalan yang menggunakan sisi jalanan akan berjalan kaki atau mungkin menggunakan sepeda untuk menelusuri jalanan tersebut. Tapi nampaknya Kanada memiliki ide lain untuk membuat jalanan khusus pejalan kaki. Disebut
Read More »
News | December 29, 2014 | Comments

Bocoran Gambar Samsung Galaxy S6 Terkuak?

Berbicara tentang Samsung, sepertinya sebagian dari kita sudah bisa menebak seri apa lagi yang akan menjadi kelanjutan dari seri Galaxy Samsung S5, yaitu kemungkinan besar Samsung Galaxy S6. Sempat dirumorkan
Read More »