LOGO
,

Rumor: Update Apple iOS 6.1.2 Hadir Bulan Ini

 

Seperti kita ketahui bahwa Apple iOS 6.1.1 yang baru saja diluncurkan untuk mengatasi bug pada beberapa perangkat mobile Apple tidaklah sempurna sehingga membuka bug lain yang lebih besar. Salah satu bug yang sangat mengkhawatirkan adalah bug yang terjadi pada perangkat Apple iPhone 4s setelah melakukan update ke iOS 6.1.1. Bug yang terjadi adalah passcode di lock screen dapat dibypass dengan sangat mudah tanpa memerlukan hardware khusus. Hal ini sangat menggangu sekali mengingat Apple selalu mengedepankan keamanan pada perangkat yang diproduksinya.

Dengan hadirnya bug pada Apple iPhone 4s, Apple harus segera memperbaiki bug tersebut. Beberapa berita tersebar di dunia maya bahwa Apple akan segera mengeluarkan dan menghadirkan update ke iOS 6.1.2 yang rencananya akan dikeluarkan dalam waktu dekat di bulan Februari ini. Untuk detailnya masih belum di ketahui. Tapi pastinya, update itu akan menambal bug keamanan yang terbuka pada iPhone 4s.

Beberapa berita mengatakan, update iOS 6.1.2 ini juga akan menambal jailbreak yang baru saja diluncurkan oleh Evasi0n. Apple terlihat tebih berkonsentrasi untuk menambal jailbreak dibandingkan menambal keamanan atau bug lainnya. Jailbreak yang di lakukan oleh Evasi0n saat ini lebih untuk memodifikasi dan menambah aplikasi untuk sistem operasi pada iOS. Apakah Apple pada update selanjutnya dapat menambal sehingga perangkat mobilenya tidak dapat di jailbreak, kita lihat saja nanti.

Random Articles
Back to Top