LOGO

Samsung Galaxy Note 2 Kini Tersedia dalam Warna Pink

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Samsung Galaxy Note 2 yang dijual di pasar phablet memiliki tiga pilihan warna: putih, abu-abu, dan hitam. Sejak perilisannya tahun lalu, kini Anda bisa mengharapkan sebuah pilihan warna baru. Warna baru kali ini akan cenderung lebih feminin dan seolah turut menyambut Hari Valentine yang akan datang nanti, yaitu berwarna pink.

Tidak ada fitur tambahan atau khusus untuk desain warna phablet terbaru dari Samsung ini. Samsung Galaxy Note 2 berwarna pink ini tetap memiliki spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy Note 2 yang telah beredar di pasar. Phablet ini akan masih memiliki OS Android dan layar HD berukuran 5.5 inci dengan prosesor 1.6GHz Quad Core, serta memiliki 2GB RAM dan kamera 8 megapixel.

Untuk saat ini, pasar yang dituju oleh Samsung Galaxy Note 2 berwarna pink adalah pasar Taiwan dan Asia, tetapi tetap ada kemungkinan phablet ini akan masuk juga di pasar internasional pada nantinya. Untuk masalah harga, belum ada pengumuman resmi mengenai berapa phablet ini akan dibanderol. Namun dengan spesifikasi yang sama dan hanya terjadi perubahan warna, rasanya harga Samsung Galaxy Note 2 ini takkan berbeda jauh dengan harga pasaran yang tersedia saat ini.

Random Articles
Back to Top