LOGO
,

Samsung Luncurkan Galaxy Camera Versi WiFi

Galaxy Camera yang dijalankan dengan OS Android dan telah diluncurkan Samsung November tahun lalu cukup mendapat sambutan hangat dari pasar. Namun karena harganya yang tergolong tinggi, Samsung akhirnya meluncurkan versi yang lebih murah dari Galaxy Camera tersebut. Untuk memangkas harga, Samsung membuang fitur koneksi 3G/4G dan hanya membenamkan kemampuan koneksi WiFi saja.

Varian baru Samsung Galaxy Camera tersebut memiliki seri EK-GC110. Desain dan fitur yang dibenamkan tidak memiliki banyak perbedaan, dan yang pasti harga yang dilabelkan akan jauh lebih murah. Seperti Galaxy Camera versi pertama, Galaxy Camera WiFi only juga memiliki resolusi 16.3 MP dengan sensor BSI CMOS 1/2.3”, 21x zoom optik, Auto Mode, 19 Smart Mode dan Paper Artist untuk mengasah kreatifitas fotografi, optical image stabilization (OIS), dukungan ISO hingga 3200, GPS/GLONASS, internal memori 8GB,slot microSD dan baterai 1650 mAh.

Untuk tenaga, Galaxy Camera versi baru tersebut dijalankan dengan prosesor quad-core 1.4GHz, OS Android 4.1Jelly Bean, LCD 4.8 inchi HD Super Clear, Google dan beberapa layanan Samsung. Untuk dukungan penyimpanan online, Samsung menyediakan media penyimpanan Dropbox sebanyak 50GB untuk kurun waktu 2 tahun. Samsung belum mengumumkan harga kamera ini. Namun jika versi pertama dibanderol dengan harga $499.99 atau $599.99 untuk versi unlocked, maka Galaxy Camera WiFi only ini pasti di bawah itu dan diperkirakan tak akan lebih dari $299.

Random Articles
Back to Top