LOGO
,

Sinopsis Plot dari The Amazing Spider-Man 2 Terungkap

Setelah sukses menggarap film The Amazing Spider-Man yang rilis pada tahun 2012 kemarin, kini Marc Webb tengah membuat sekuelnya, The Amazing Spider-Man 2. Berbagai artis yang turut bergabung dalam film ini sudah terungkap, begitu pula artis-artis baru yang juga akan hadir dalam film sekuel tersebut. Tanggal perilisan untuk film The Amazing Spider-Man 2 pun juga telah terungkap. Kini hanya satu yang tersisa dari semua yang telah terungkap: seperti apa plot dari film sekuel tersebut?

Columbia Pictures telah mengumumkan sinopsis resmi dari cerita yang akan diangkat pada The Amazing Spider-Man 2 pada sebuah konfrensi pers. Dalam sekuel ini, Peter Parker (Andrew Garfield) masih akan tetap menyibukkan dirinya sebagai seorang pelajar sekaligus pembela kebenaran Spider-Man. Ia tidak sendirian di mana Gwen (Emma Stone) masih akan hadir dan menjalin hubungan mesra di antara keduanya. Walau sudah berjanji kepada ayah Gwen untuk melindungi putrinya dengan menjauhkan diri, sepertinya Peter tak bisa menyanggupi janji tersebut sepenuhnya. Kehidupannya akan berubah ketika musuh baru muncul, yang disebut sebagai Electro  (Jamie Foxx). Tak hanya musuh baru, seorang kawan lama, Harry Osborn (Dane DeHaan), juga kembali. Permasalahan baru yang muncul ini akan mengungkapkan lebih jauh mengenai masa lalu Peter Parker sang Spider-Man.

Selain sinopsis di atas, Columbia Pictures juga menyertakan beberapa artis lain yang juga dikonfirmasi akan bergabung dalam penggarapan film sekuel ini. Di antaranya terdapat Paul Giamatti yang dirumorkan akan berperan sebagai The Rhino, serta Colm Feore yang juga akan tampil walau belum dipastikan peran apa yang akan diambilnya. The Amazing Spider-Man 2 akan ditayangkan di layar lebar pada tanggal 4 Mei 2014 mendatang.

Random Articles
Back to Top