in: News | February 1, 2013 | by: Dimas Galih Windujati

Smartfren Resmi Meluncurkan Smartfren Andromax U

Setelah selang beberapa bulan saja, Smartfren kembali meluncurkan sebuah smartphone lagi setelah Smartfren Andromax I. Bertempat di Qi Lounge kompleks Hotel Sultan pada hari Kamis tanggal 31 Januari 2013, Smartfren secara resmi meluncurkan Smartfren Andromax U. Lalu apa bedanya dengan sang pendahulunya, Andromax I?

Smartfren Andromax U menggunakan prosesor dual core Cortex A5 berkecepatan 1,2 GHz dengan graphics Adreno 203 pada SoC Qualcomm MSM8625. Terpasang layar sebesar 4,5 inci dengan resolusi 960 x 540 dengan kerapatan 256 piksel per inci. Memori yang terpasang adalah 768 MB serta memiliki storage internal sebesar 4 GB dengan tambahan adanya slot microSD. Kamera utama yang terpasang pun memiliki resolusi besar 8 megapiksel serta kamera depannya dengan resolusi 2 megapiksel. Sistem operasi yang digunakan adalah Ice Cream Sandwich.

Pihak Smartfren mengatakan bahwa Andromax U adalah smartphone edisi terbatas. Jadi, pada saat smartphone yang dibanderol dengan harga Rp1.599.000 ini habis dipasaran, Smartfren tidak akan memesan lagi pada sang vendor, Innos di Hongkong. Oleh karena itu, bagi Anda yang belum memiliki Andromax I dan ingin membeli Android, smartphone yang tersedia dengan tiga warna (hitam, biru, dan putih) ini bisa dimasukkan ke dalam daftar belanja smartphone Anda.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES