in: News | February 14, 2013 | by: Dimas Galih Windujati

Sony Mobile Resmi Meluncurkan Xperia E dan E Dual

Beberapa hari yang lalu, Sony Mobile sempat mengundang kami dalam acara preview smartphone terbaru mereka. Selang beberapa hari, pada hari Valentine tanggal 14 Februari 2013, Sony Mobile mengundang para rekan media dalam rangka peluncuran dua smartphone terbarunya, Sony Mobile Xperia E dan E Dual. Acara tersebut diadakan pada sebuah mal dibilangan jalan Jendral Sudirman.

Pada acara tersebut, akhirnya terkuak pula harga resmi dari Sony Xperia E dan Sony Xperia E Dual. Sony Xperia E saat ini dijual dengan harga Rp1.799.000 dan Sony Xperia E Dual yang memiliki feature dual SIM on dibanderol pada harga Rp1.899.000. Dan pada acara ini pula, pihak Sony Mobile yang diwakili oleh Ika Paramita selaku Marketing Manager PT. Sony Mobile Communications Indonesia mengatakan bahwa kedua smartphone ini akan mendapatkan upgrade ke sistem operasi Android Jelly Bean.

Salah satu smartphone yang baru diluncurkan ini, Sony Xperia E Dual, telah kami uji kinerjanya. Untuk mengetahui hasilnya, Anda dapat langsung membaca artikel yang satu ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES