LOGO
,

Sony Persiapkan Smartphone Android dengan Kemampuan di Atas Xperia Z?

Sony Xperia Z kotor karena debu, cukup tuangkan air untuk membersihkan!

Xperia Z saat ini menjadi smartphone Android flagship dari Sony. Kombinasi spesifikasi kelas atas dan feature berlimpah diperkirakan akan membuat Xperia Z akan dilirik banyak orang meskipun smartphone Android ini akan memiliki harga premium pada saat diluncurkan nanti. Akan tetapi, tampaknya Sony masih memiliki simpanan smartphone Android lainnya dengan kemampuan di atas Xperia Z.

Sebuah kabar terbaru menyebutkan Sony tengah mempersiapkan sebuah smartphone Android dengan kemampuan di atas Xperia Z. Konfirmasi ini didapat dari website “HTML5 test” yang menampilkan sebuah varian smartphone Android milik Sony dengan nomor model C680X (C6802). Sebagai perbandingan, Xperia Z memiliki nomor model lebih rendah yaitu C660X.

Belum banyak detail yang bisa didapatkan mengenai Sony Xperia C680X ini. Akan tetapi terdapat beberapa detail awal menyebutkan smartphone Android tersebut akan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.2 dan penggunaan layar dengan resolusi gambar 1920 x 1080 piksel. Kami cukup penasaran dengan prosesor mobile apa yang akan digunakan mengingat Xperia Z sudah menggunakan salah satu prosesor mobile paling bertenaga saat ini, Quad-core Krait dari Qualcomm dengan clock speed 1,5 GHz.

Diperkirakan Xperia C680X akan diluncurkan oleh Sony setelah bulan Juni 2013 tanpa kepastian kapan tepatnya. Dengan kemungkinan memiliki kemampuan di atas Xperia Z, tampaknya harganya pun akan berada di kelas premium.

Sumber

Random Articles
Back to Top