LOGO

Aplikasi Twitter Resmi untuk Windows 8

Gambar dari Blog resmi Twitter

Twitter secara resmi meluncurkan aplikasi Twitter for Windows lewat Microsoft Windows Store. Twitter mengumumkan peluncuran aplikasi terbaru mereka ini yang khusus dikembangkan untuk perangkat Windows 8.

Dari segi feature, ada beberapa tambahan fungsi selain dari feature-feature default yang biasa terlihat di aplikasi resmi Twitter. Selain tab standar, Home, Connect, Discover dan Me, Windows 8 juga memiliki beberapa feature tambahan. Feature Snap memungkinkan pengguna mengatur tampilan user interface dari aplikasi ini. Feature Photos juga memungkinkan diperluas dan ditampilkan dalam photo gallery. Dua feature baru, Share dan Search memungkinkan pengguna men-twit dan melakukan pencarian dari aplikasi apapun di Windows 8.

“Twitter untuk Windows 8 memberikan seluruh desain, feature dan fungsionalitas Twitter yang dikombinasikan dengan teknologi Windows 8 yang cepat dan fleksibel,” ujar Twitter dalam deskripsi aplikasi mereka.

Walaupun memiliki banyak aplikasi resmi untuk platform-platform besar, Twitter belum pernah memiliki aplikasi resmi untuk Windows PC sebelumnya. Selama setahun belakangan ini, Twitter berusaha keras untuk membuat suatu pengalaman aplikasi yang konsisten di seluruh platform yang ada, baik di web, iOS, Android, OS X, Blackberry bahkan di Windows Phone.

via Twitter Blog

Random Articles
Back to Top