LOGO
,

Carrie Fisher Mengkonfirmasi Kembalinya Princess Leia di Star Wars Episode 7

Setelah bulan lalu kita mendengar tentang rumor kembalinya Harrison Ford sebagai Han Solo pada Star Wars Episode 7, kini terdapat berita konfirmasi dari salah satu artis Star Wars yang sudah pasti takkan dilupakan oleh para penggemar setia Star Wars. Ya, Carrie Fisher yang memerankan Princess Leia sudah dikonfirmasi akan kembali dalam Star Wars Episode 7!

Konfirmasi ini berasal dari hasil wawancara yang dilakukan oleh media Palm Beach Illustrated terhadap Carrie Fisher beberapa waktu yang lalu. Pewawancara Palm Beach Illustrated menanyakan apakah Carrie Fisher akan kembali pada Star Wars Episode 7 yang dikembangkan oleh Disney, dengan tegas Carrie Fisher menyatakan bahwa hal itu benar adanya.

Berita tentang keterlibatan Carri Fisher pada film Star Wars Episode 7 sudah beredar sejak bulan November 2012 lalu, tetapi tidak ada di antaranya yang merupakan berita resmi, sehingga semua berita yang beredar saat itu hanya dianggap sebagai rumor belaka. Dengan konfirmasinya Carrie Fisher yang akan berperan kembali menjadi Princess Leia, maka besar kemungkinan bahwa artis-artis veteran lainnya juga akan turut kembali dalam film Star Wars terbaru ini, termasuk Harrison Ford sendiri.

Random Articles
Back to Top