LOGO

Diebold Luncurkan ATM dengan Sumber Tenaga Cerdas

Untuk mengantisipasi daerah yang memiliki tegangan listrik yang tidak stabil, Diebold memperkenalkan mesin ATM terbarunya. Mesin ATM Diebold 429 ini menjadi mesin ATM pertama di dunia yang ramah lingkungan dan bertenaga cerdas.

Diebold sendiri dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi banyak produk konsumen salah satunya mesin ATM. Dan baru-baru ini Diebold meluncurkan mesin ATM Diebold 429 yang dibuat khusus untuk digunakan di daerah perkotaan dan pedesaan di negara India. Diebold menyasar India karena di negara tersebut masih banyak daerah yang belum memiliki sumber tenaga yang stabil sehingga dibutuhkan mesin ATM khusus yang bisa mengantisipasi hal tersebut karena sebuah mesin ATM nomal pada umumnya membutuhkan power yang stabil agar bisa beroperasi dengan lancar. Mesin ATM normal juga bisa memiliki sejumlah downtime maksimal demi menjaga pengguna agar tetap bisa mendapatkan uang mereka atau bertransaksi lainnya.

Diebold 429 memang lebih cerdas jika dibanding mesin ATM biasa. 429 memberikan fitur lebih karena mesin ini dilengkapi 3 tipe power yang berbeda, yang bisa dipilih pada waktu-waktu tertentu. Mesin tersebut memiliki panel surya, baterai internal dan bisa beroperasi dengan jaringan listrik normal. Mesin ATM khusus ini juga didesain untuk ramah lingkungan karena mengonsumsi energi 40% lebih sedikit dibanding mesin ATM biasa. Tak hanya itu, 429 juga mendukung deposit mata uang bernominal kecil serta bisa digunakan untuk membayar tagihan.

Diebold 429 juga mendukung semua fitur keamanan utama untuk sebagian besar perusahaan kartu kredit dan telah terintegrasi dengan teknologi biometrik kamera pengawas yang tertanam di dalamnya. Mesin ATM tersebut juga sudah memenuhi peraturan yang disyaratkan untuk industri dan menurut Diebold, mesin ATM tersebut bisa bertahan hingga 4 jam jika menggunakan baterai internalnya saja.

Random Articles
Back to Top