in: Input Devices | March 19, 2013 | by: Yufianto Gunawan

Hands-On Review: Logitech Wireless Combo MK270 – Paket Keyboard-Mouse Wireless Terjangkau

Produk dari Logitech kembali hadir di lab. Jagat Review. Kali ini, produk yang datang tersebut adalah paket kombo keyboard-mouse dengan nama Wireless Combo MK270. Berdasarkan pengamatan kami, paket kombo tersebut merupakan paket keyboard-mouse dengan harga yang cukup terjangkau, di bawah Rp 300 rb, dari merek ternama yang beredar di Indonesia. Berikut ini pembahasan singkat kami terkait paket kombo dari Logitech tersebut!

Gallery

Sebelum membahas hal apa saja yang kami rasakan selama menggunakan paket Wireless Combo MK270 dari Logitech ini, kami akan terlebih dahulu mengajak Anda melihat apa saja yang disertakan Logitech dalam paket penjualan produk tersebut.

Inilah kemasan paket penjualan dari Wireless Combo MK270.
Wireless Combo MK270 terdiri dari keyboard K270 dan mouse M185.
Unit unifying receiver yang disertai dengan extender.
Sebuah quick guide turut disertakan dalam paket penjualan Wireless Combo MK270.

Penggunaan

Paket Wireless Combo MK270 mengusung sebuah keyboard wireless dan sebuah mouse wireless. Kedua perangkat tersebut terhubung ke PC melalui sebuah receiver, Unifying Receiver, yang disertakan Logitech dalam paket penjualan. Untuk perangkat keyboard wireless, perangkat tersebut ditenagai oleh 2 buah baterai AAA. Sedangkan untuk mouse wireless, ditenagai oleh sebuah baterai AA.

2 baterai AAA menjadi sumber tenaga untuk unit K270.
Sedangkan M185 menggunakan 1 baterai AA.
Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES