in: News | March 30, 2013 | by: Bimanto

iPad Mini Tidak Menggunakan Display dari Samsung Lagi

 

Perseturuan Apple dan Samsung tidak berhenti sampai di pengadilan saja. Setelah beberapa keputusan untuk tidak menggunakan produk dari Samsung pada berbagai perangkat Apple, kali ini Samsung tidak akan memasok layar lagi bagi produk Apple iPad Mini. Keputusan ini diambil oleh Apple untuk mengurangi ketergantungan mereka untuk menggunakan distributor hanya dari satu tempat.

Lalu siapa yang beruntung akan menggantikan Samsung untuk memasok layar bagi produk Apple iPad Mini? Apple sendiri saat ini sedang melakukan kerja sama dengan beberapa perusahaan yang dapat memasok layar bagi produk Apple. Saat ini Apple akan melakukan kerja sama dengan LG Display, Sharp Display dan AU Optronics untuk memasok Apple iPad Mini.

Dengan begitu, kabar bahwa pada pertengahan tahun ini Apple iPad Mini akan menggunakan retina display tidak akan dipasok oleh Samsung lagi, tetapi salah satu dari tiga perusahaan diatas. Sebenarnya hal ini cukup baik, bila hanya mengandalkan dari satu pemasok dan bila terjadi kegagalan produk maka Apple harus menghentikan produksinya, tetapi dengan adanya tiga pemasok maka kemungkinan berhenti produksi atau keterlambatan akan terhindari.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES