in: News | March 7, 2013 | by: Hendra Wijaya

Kim DotCom Berencana Membuat Layanan “MEGACard”

Sebelumnya Kim Dot Com sedang mengembangkan layanan e-mail , chat dan video pada website file-sharing MEGA miliknya yang merupakan pengganti website MegaUpload yang ditutup paksa oleh hukum pemerintah Amerika Serikat. Ternyata sepak terjang Kim DotCom untuk membangun dan mengembangkan website MEGA ini menjadi jauh lebih besar dari Megaupload tidak berhenti disini saja. Hal ini terlihat dari tweet Kim DotCom yang mengatakan hal berikut ini:

Dari penyataan dari akun Twitter-nya ini, Kim DotCom berencana membuat website MEGA ini juga akan memiliki layanan kartu “MEGA Credit Card”. Layanan tersebut tampaknya akan ditujukan sebagai kerja sama mereka dengan pihak BitCoin. Selain itu dari isi Twitter ini, terlihat Kim DotCom juga sedang mencari “suntikan” dari pihak luar yang tertarik untuk bergabung bersamanya untuk mewujudkan keinginannya untuk membuat “MEGA Credit Card” ini. Entah bentuk suntikan seperti apa yang diharapkan Kim DotCom tersebut. Namun, bisa saja suntikan yang diharapkan tersebut datang dalam bentuk bantuan dana untuk pengembangan.

Sayangnya, hingga saat ini, hanya sebatas itulah informasi yang diberikan Kim DotCom terkait ide “MegaCard”-nya tersebut. Entah akan terwujud dalam bentuk apa nantinya ide tersebut.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | March 2, 2015 | Comments

Haier Luncurkan Smartwatch untuk Warga Senior

Smartwatch nampaknya telah menjadi tren tersendiri, terutama di tahun ini di mana perangkat wearable berbentuk jam tangan tersebut diluncurkan dari berbagai vendor IT. Salah satunya yang juga akan memperkenalkan smartwatch
Read More »