in: News | March 20, 2013 | by: Bimanto

Lenovo Akan Segera Memperkenalkan Ultrabook seri ThinkPad T431S

Untuk memperkuat jajaran laptop di kelas ultrabook, Lenovo akan segera memperkenalkan sebuah ultrabook yang diperuntukkan untuk kalangan profesional yaitu seri ThinkPad T431s. Ultrabok Lenovo ThinkPad T431s akan dibungkus dengan warna hitam matte yang Lenovo sebut dengan Graphite Black. Nantinya, ultrabok ini juga akan dilengkapi dengan trackpad berukuran besar dengan fungsi klik kiri kanan yang menyatu serta red trackpoint di tengah-tengah keyboard. Untuk keyboard, Lenovo ThinkPad T431s menggunakan keyboard dengan tuts berbentuk chiclet yang nyaman digunakan.

Ultrabook ini akan menggunakan layar berukuran 14″ dengan resolusi 1600 x 900 dan layarnya dapat terbuka hingga sudut kemiringan 180 derajat. Untuk memperkuat casing, Lenovo menggunakan bahan magnesium alloy dan carbon sehingga ultrabook ini terasa solid. Untuk prosesor, Lenovo ThinkPad T431s akan menanamkan prosesor Intel Core i5 atau Core i7 Ivy Bridge yang rendah daya dengan pilihan memory mulai dengan 4 GB sampai dengan 12 GB sebagai sumber tenaganya. Untuk storage, Anda dapat memilih hard disk atau SSD.

Selain itu, Anda juga akan menemukan port: USB 3.0, Ethernet port, VGA, Display Port dan Mini SD card slot. Daya baterai yang diberikan juga cukup besar, karena Anda akan mendapatkan baterai berkapasitas sebesar 47Whr. Lenovo akan membandrol harga mulai dari USD 949 untuk pasar Amerika, untuk pasar Indonesia kami masih belum mendapatkan kabar pastinya, ultrabook ini hadir di tanah air.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES