in: Gadget - News | March 10, 2013 | by: Gatot Tri Yuwono

Lenovo Persiapkan S920 dan S820 dengan Prosesor Quad-Core

Lenovo dikabarkan tengah mempersiapkan 2 varian terbaru smartphone Android mereka dengan nama S920 dan S820. Dua smartphone ini akan kembali diotaki prosesor mobile buatan MediaTek. Dan baru-baru ini, bocoran gambar yang menampilkan bentuk fisik kedua smartphone tersebut akhirnya bocor ke dunia maya.

Gambar di atas menampilkan bentuk fisik dari Lenovo S920. Terlihat Lenovo S920 dilengkapi kamera dengan sebuah lampu flash LED dan sebuah speaker. Layar yang digunakan berukuran 5.3 inci dengan resolusi gambar 720p bukan 1080p seperti yang sering digunakan smartphone Android 5 inci belakangan ini. Tentu saja hal ini menandakan Lenovo S920 lebih ditujukan ke segmen harga terjangkau. Sementara itu prosesor mobile yang digunakan adalah MediaTek MTK6589 yang merupakan kombinasi CPU quad-core Cortex-A7 1GHz+ dan GPU PowerVR Series5XT. Lenovo S920 akan dilengkapi baterai berkapasitas 2250 mAh dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.

Gambar di atas bukanlah HTC One X melainkan Lenovo S820. Seperti Lenovo S920, S820 juga dilengkapi prosesor MediaTek MTK6589. Lenovo S820 mendukung feature dual-SIM dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.1.

Belum diketahui berapakah kisaran harga dan tanggal perilisa kedua smartphone di atas. Semoga saja harganya akan sama menariknya dengan harga smartphone Lenovo yang sudah beredar di pasar Indonesia saat ini.

Sumber

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
Games - News | March 26, 2015 | Comments

Halo Diubah Jadi Game Online F2P Untuk Russia!

Memperluas pasar yang mungkin belum familiar atau sekedar mengeksploitasi potensi popularitasnya yang belum maksimal, tidak sedikit publisher yang akhirnya melahirkan game Free to Play berbasis semesta dari franchise andalannya.
News | February 7, 2015 | Comments

Malware Baru Ancam Pengguna iOS

Waspada bagi Anda penguna iOS, ancaman mengerikan baru-baru ini kembali mengincar produk-produk keluaran Apple bernama XAgent. Seperti yang diketahui dari analis Trend Micro, ini merupakan malware berbahaya yang merupakan bagian
Read More »