LOGO
,

NVIDIA Hadirkan Varian Terbaru VGA Quadro Kepler dengan Harga Lebih Murah

Quadro K4000

Baru-baru ini NVIDIA kembali merilis varian terbaru graphics card Quadro Kepler mereka. Tidak tanggung-tanggung, NVIDIA setidaknya merilis 3 buah varian terbaru graphics card Quadro seri K mereka. Apa sajakah varian tersebut? Berikut daftar lengkapnya.

Quadro K4000 berbasiskan chip GPU GK106GL dengan jumlah CUDA Cores 768/4 unit SMX. Sedangkan Quadro K2000/D menggunakan chip GPU GK107GL dengan 192 CUDA Cores/2 unit SMX. Quadro K600 menggunakan chip GPU yang sama dengan K2000/D tetapi dengan jumlah SMX hanya 1 unit atau terdiri dari 192 CUDA Cores.

Bayangkan game Anda dijalankan di layar ini

Quadro seri K tersebut tentu saja juga menawarkan feature seperti pernah kita temukan pada graphics card Kepler versi desktop seperti FXAA, dukungan multi-monitor hingga 4 buah pada satu buah graphics card, dan juga NVIDIA Mosaic. NVIDIA Mosaic memungkinkan sebuah workstation dengan 4 buah Quadro Kepler menangani hingga 16 buah monitor dengan resolusi gambar hingga 61 MegaPixel. Tidak lupa Quadro seri K ini juga dapat dipasangkan dengan graphics card Tesla seri K20 untuk menciptakan platform Maximus 2nd-generation.

Quadro seri K bisa didapatkan dengan kisaran harga mulai dari 2 jutaan rupiah (Quadro K600). Penawaran yang menarik terutama untuk kalangan profesional yang ingin mencicipi kemampuan Quadro untuk keperluan pekerjaan mereka seperti video editing, 3D modelling, dan lainnya.

Random Articles
Back to Top