in: Graphics Card - News | March 25, 2013 | by: Gatot Tri Yuwono

Penampakan VGA NVIDIA GeForce GTX 650 Ti Boost dari MSI

NVIDIA dikabarkan akan segera merilis graphics card Kepler terbaru mereka bernama GeForce GTX 650 Ti Boost. Graphics card tersebut diotaki chip GPU GK106 dengan 768 CUDA Cores seperti versi non-Boost. Walaupun begitu berbeda dengan GTX 650 Ti non-Boost, versi Boost akan dilengkapi feature GPU Boost, bandwidth memory lebih besar, dan kapasitas memori 2GB.

Dirumorkan akan segera hadir di bulan Maret ini, gambar GeForce GTX 650 Ti dari produsen partner NVIDIA mulai bermunculan di dunia maya seperti dari produsen MSI. GTX 650 Ti besutan MSI ini dilengkapi sistem pendingin Twin Frozr III. Terlihat sistem pendingin tersebut memiliki 3 buah heatpipe dan 2 buah kipas berdiameter 80 mm. Sedangkan output display yang tersedia adalah 2 port DVI, HDMI, dan Display Port. Sedangkan spesifikasi yang digunakan adalah 1030 MHz untuk GPU dan 6 GHz untuk memori.

Belum diketahui berapa kisaran harga yang akan dipatok MSI untuk graphics card ini tetapi sepertinya akan lebih tinggi dibandingkan harga dasar GeForce GTX 650 Ti Boost reference. GTX 650 Ti Boost sendiri akan menghadapi HD 7850 dari AMD. Seperti apa performanya? Kita nantikan saja kemunculannya.

Sumber

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES