in: News | March 16, 2013 | by: Cerira

Philips Perkenalkan Desain TV Terbaru yang Lebih Inovatif

Philips mengumumkan seri terbaru HDTV dari jajaran Philips DesignLine TV. Seri terbaru ini hadir dengan desain yang unik dan mewah, dan secara khusus dibuat untuk memberikan penggunanya cara yang lebih inovatif untuk memajang dan menonton TV dan tentunya akan memperindah interior ruangan.

Desain TV terbaru Philips tersebut mengunggulkan panel kaca yang mulus, nyaris tanpa batas sehingga memberikan tampilan seolah-olah TV tersebut muncul begitu saja dari tembok ruangan saat dipasang. Rahasianya, Philips menggunakan lembaran kaca mulus yang menyembunyikan LCD di belakang panel kaca mulus, dengan warna hitam bergradien transparan yang akan membuat TV tersebut bisa bersandar di dinding. Panel tersebut juga benar-benar akan menyembunyikan layar saat posisi padam. Tanpa leher, tanpa penyangga dan tanpa frame yang terlihat, hanya selembar kaca mulus yang akan menyandarkan TV tersebut ke dinding.

Philips menghadirkan 2 model untuk seri DesignLine TV tersebut, yakni ukuran 46 dan 55 inchi. Dengan layar LCD top-class, Philips memberi tenaga TV yang masuk dalam kategori SmartTV tersebut dengan prosesor dual-core dengan mesin Perfect Pixel HD di dalamnya. Koneksi WiFi bisa digunakan untuk melakuka streaming via internet serta untuk mensupport aplikasi Philips MyRemote, Wi-Fi Miracast dan teknologi SimplyShare. Philips juga menawarkan teknologi Ambilight di ketiga sisinya yang akan melebarkan cahaya yang disesuaikan dengan warna apa yang sedang ditayangkan di layar.

DesignLine menghadirkan fitur 1400 Hz Perfect Motion Rate untuk ketajaman gerak yang menakjubkan, micro dimming dan local contrast untuk meningkatkan kontras keindahan layar instrinsik yang lebih banyak, 3D Max yang menggunakan teknologi 3D aktif dikombinasikan dengan display high-speed untuk menciptakan pengalaman tampilan 3D dalam resolusi Full HD, juga interaksi user yang lebih canggih serta kemampuan streaming. Remote yang disertakan memiliki dua sisi dengan keypad qwerty di bagian belakang.

Philips akan memasarkan TV tersebut di Eropa dan Rusia pada kuartal kedua 2013, namun Philips belum mengumumkan kisaran harga untuk seri TV terbarunya tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES