[PR] ASUS Padfone 2 Tiba di Indonesia

Reading time:
March 6, 2013

Smartphone 4.7” quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,5GHz dengan masa aktif baterai hingga 2 minggu, dan tablet station lebih tipis, ringan serta mampu menghadirkan fleksibilitas mobile sempurna. Pre order dimulai 6 Maret 2013 lewat situs Erafone (www.erafone.com).

Jakarta (6 Maret 2013) – ASUS, pemimpin global di era digital mengumumkan kehadiran perangkat komunikasi terbaru di pasaran Indonesia. Tetap konsisten dengan desain yang berhasil menghadirkan inovasi di industri, dengan mengombinasikan smartphone Android dan tablet yang untuk fleksibilitas mobile yang luar biasa, perangkat tersebut hadir dengan spesifikasi lebih tinggi, mendukung LTE, NFC serta menjadi tablet yang telah diredesain total.

Di dunia di mana telekomunikasi mobile dan konsumsi media digital saat ini sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, sebuah perangkat yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan sangat penting bagi para pengguna.

Asus PadFone

Are you waiting for something incredible?

Dari sisi spesifikasi, sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon S4 1,5GHz dengan RAM sebesar 2GB memastikan perangkat ini punya performa yang luar biasa baik dalam modus smartphone dan tablet. Layar dengan resolusi HD 1280×720 serta Super IPS+ menggunakan display Corning Fit Glass, mampu menghadirkan gambar yang tajam, detail dengan warna yang akurat, sudut pandang yang sangat luas dan kecerahan hingga 550 nits untuk visibilitas outdoor yang tinggi.

Super phone ini juga punya kamera 13 megapiksel berkinerja tinggi yang digunakan mampu menangkap gambar dengan detail yang baik dan tanpa jeda pada shutter. Sebagai contoh, modus burst yang tersedia mampu menangkap hingga 100 gambar dengan kecepatan yang sangat cepat, yakni 6 gambar per detik. Adapun untuk merekam video, ia mampu merekam video HD pada 60fps.

Smartphone Android 4,7 inci dengan spesifikasi tertinggi di industri saat ini dilengkapi pula dengan docking unik yang mampu membuatnya menjadi tablet 10,1 inci yang ringan namun berfitur lengkap. Agar memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa, aplikasi-aplikasi yang dibuat sudah dioptimalkan agar dapat mendukung modus tablet dan smartphone secara baik. Transisi antara layar smartphone dan layar tablet pun sudah dibuat agar mampu beralih secara instan dan mulus.

Dengan bobot total hanya 649 gram, kombinasi bobot antara smartphone dan tablet tersebut lebih ringan dibandingkan dengan sebagian besar tablet yang ada di pasaran, dan mekanisme pada stationnya telah didesain sedemikian rupa hingga hanya membutuhkan satu langkah untuk digunakan.

Masa aktif baterainya juga sangat hebat. Baterai pada smartphone tersebut kini berkapasitas lebih tinggi dan mampu menyediakan masa aktif hingga 16 jam untuk talk-time di jaringan 3G dan browsing internet via Wi-Fi hingga 13 jam. Jika tidak cukup, station yang disediakan juga dapat digunakan untuk mengisi baterai PadFone hingga 3x.

Seluruh fitur, kemampuan, dan fasilitas yang ditawarkan oleh superphone terbaru ASUS ini akan segera dapat dinikmati oleh pengguna di Indonesia. Untuk itu, Anda yang membutuhkan sebuah perangkat yang luar biasa, silakan melakukan preorder mulai 6 Maret 2013 ini lewat situs Erafone (www.erafone.com).

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…