LOGO

[PR] Avaya Menunjuk Mike Muller Sebagai Presiden Asia Pasifik Yang Baru

Jakarta, Indonesia – Avaya, penyedia komunikasi bisnis dan sistem kolaborasi dan layanan global, hari ini mengumumkan penunjukan Mike Muller sebagai Presiden baru untuk wilayah Asia Pasifik, yang berlaku mulai 1 Maret. Muller menggantikan François Lançon yang akan meninggalkan perusahaan untuk memegang tanggung jawab baru di sektor APAC IT.

Muller membawa pengalaman manajemen senior yang luas dari seluruh Asia Pasifik

Muller bergabung dengan Avaya pada awal Februari 2013, awalnya sebagai APAC Chief Operating Officer, untuk membantu memastikan transisi manajemen eksekutif berjalan secara mulus. Sebelumnya ini dia memegang jabatan sebagai Wakil Presiden dan General Manager Asia Pasifik pada perusahaan data capture dan manajemen informasi, Intermec. Dia membawa kepemimpinan dan pengalaman industrinya yang luas bersamanya setelah sebelumnya memimpin bisnis Motorola Enterprise Mobility di APAC setelah akuisisi Motorola atas Symbol Technologies, dimana dia menjadi Asia Pacific Vice President. Sebelumnya Muller memiliki masa jabatan selama 16 tahun di HP dimana dia memegang beberapa posisi kepemimpinan senior, termasuk menjalankan APAC Services Sales, APAC Enterprise Channels dan Marketing, rantai pasokan dan operasional pabrik untuk bisnis server HP.

Posisi terakhir Muller di HP adalah sebagai Vice President dan General Manager untuk bisnis APAC Enterprise Storage dan Server.

Sebagai Presiden Asia Pasifik Avaya, Muller akan bertanggungjawab untuk penjualan dan menajemen keseluruhan aktifitas perusahaan di wilayah tersebut, yang mencakup India, Asia Tenggara, China, Jepang, Korea, Australia dan Selandia Baru. Dia bertanggungjawab untuk melaksanakan strategi, visi dan tujuan pertumbuhan perusahaan di seluruh Asia Pasifik. Muller akan fokus untuk mendukung basis pelanggan Avaya yang luas saat ini maupun mendatang, dan jaringan Asia Pasifik yang luas dari Avaya menghubungkan channel mitra dan distributor, memastikan semua keuntungan dari inovasi teknologi perusahaan dan memanfaatkan secara penuh fokus Avaya terhadap The Power of WeTM  – memungkinkan kolaborasi cerdas untuk pengambilan keputusan lebih cepat dan hasil bisnis yang lebih baik.

Muller adalah warga negara Australia dan memperoleh gelar sarjana bisnis dari University of Technology, Sydney di Kuring-gai dan Master Jurusan perniagaan dari University of New South Wales. Dia tinggal di Singapura.

Random Articles
Back to Top