LOGO

[PR] Citrix Memperkenalkan XenMobile MDM

JAKARTA, Indonesia25Februari 2013– Hari ini, Citrix mengumumkan XenMobile™ MDM, sebuah solusi manajemen perangkat mobile perusahaan yang memberikan pilihan perangkat kepada pengguna saat memungkinkan TI untuk memenuhi persyaratan pengelolaan dan komplians. XenMobile MDM bergabung dengan solusi-solusi Citrix lainnya, termasuk Citrix CloudGateway™,Citrix NetScaler®,Citrix XenDesktop®,GoToMeeting®, GoToAssist®,Citrix ShareFile™, dan Citrix Podio™, memberikan perusahaan vendor tunggal bagi organisasi untuk semua kebutuhan mobilitas perusahaan mereka.

Pengguna menuntut kebebasan dalam memilih perangkat mereka sendiri, menggunakan aplikasi apapun dan mengakses e-mail dan dokumen dari mana saja. Organisasi mengharuskan solusi yang menjawab permintaan-permintaan pengguna tersebut sambil memenuhi kebutuhan keamanan TI. XenMobile MDM menyediakan fondasi untuk mengatasi kebutuhan tersebut melalui pengelolaan berbasis peran, konfigurasi dan keamanan perangkat milik perusahaan dan karyawan. Solusi ini dibangun pada arsitektur yang memiliki keamanan sangat tinggi dan terintegrasi langsung dengan Microsoft Active Directory dan system infrastruktur utama publik, serta informasi keamanan dan alat pengelolaan acara. Dengan XenMobile MDM, pengguna dapat mendaftarkan perangkat mereka sendiri dan TI dapat menyediakan kebijakan dan aplikasi untuk sekelompok besar perangkat tersebut secara otomatis. TI dapat mem-blacklist atau whitelist aplikasi, mendeteksi dan melindungi dari perangkat jailbroken, dan menghapus atau secara selektif menghapus perangkat yang telah hilang, dicuri atau tidak sesuai.

Selain XenMobile MDM, Citrix juga menawarkan Paket Solusi Mobile untuk Enterprise Mobility Management (EMM). Paket Solusi Mobile ini terdiri dari XenMobile MDM dan Cloud Gateway dan menghilangkan kebutuhan akan beberapa solusi titik dari vendor-vendor lainnya. Paket ini menggabungkan MDM terkemuka dalam industri dengan manajemen aplikasi mobile inovatif dan memberikan lima kemampuan kunci (EMM).

  • Enterprise MDM memberikan pengelolaan berbasis peran, konfigurasi dan keamanan untuk perangkat baik milik perusahaan dan karyawan.
  • E-mail, browser dan aplikasi berbagi data yang aman dari Citrix memberikan pengalaman pengguna yang kaya,dengan manajemen dan pengendalian yang dibutuhkan TI.
  • Penampung aplikasi mobile memusatkan manajemen TI, keamanan dan kendali untuk setiap aplikasi mobile, baik yang dibuat oleh pihak ketiga atau perusahaan TI.
  • Unified app store menyediakan satu tempat bagi pengguna untuk mengakses semua aplikasi mereka – mobile, web, SaaS, dan Windows – pada perangkat apa pun.
  • Pengelolaan identifikasi, sign-on tunggal dan control akses berbasis skenario memudahkan TI untuk mengelola akses pengguna dan menyederhanakan pengalaman pengguna secara radikal.

Portofolio Mobilitas Paling Komprehensif dalam Industri

Citrix adalah perusahaan pertama yang menawarkan portofolio lengkap solusi mobile, mulai dari manajemen perangkat hingga aplikasi mobile asli untuk e-mail, akses web, kolaborasi dan berbagi data, serta virtualisasi desktop untuk akses tanpa hambatan ke aplikasi Windows dan desktop.

Mitra Mendukung Portofolio Mobilitas Citrix

Citrix bekerjasama dengan mitra-mitra utama untuk memberikan solusi terpadu yang memanfaatkan portofolio mobilitas perusahaan dari Citrix. Bersama-sama, Citrix dan mitra-mitranya membantu pelanggan memobilisasi pengguna mereka dengan solusi yang komprehensif. Para mitra awal termasuk Cisco, Fujitsu, HP, Palo Alto Networks, Samsung dan Wipro Mobility Solutions .

Kutipan Pendukung

“Dalam lingkungan mobilitas perusahaan yang kompleks saat ini, yang mencakup gabungan antara perangkat-perangkat perusahaan dan karyawan yang bertanggung jawab, perusahaan membutuhkan solusi yang memungkinkan mereka untuk mengelola perangkat data dan aplikasi. Penambahan MDM ke MAM Citrix dan kemampuan manajemen data menciptakan solusi lengkap. Dengan menawarkan platform untuk manajemen mobilitas perusahaan yang memberikan pilihan, Citrix dapat membantu memberikan ketenangan pikiran untuk pelanggan yang, jika kebutuhan mereka berubah, platform tersebut dapat menyesuaikan.” –  Stephen Drake, Program VP Mobile Enterprise, IDC.

“Samsung dan solusi Citrix  bersama-sama memungkinkan organisasi perusahaan untuk secara sederhana dan aman mendukung mobilitas tenaga kerja. Samsung memahami bahwa memenuhi kebutuhan mobilitas perusahaan lebih dari model perangkat dan fungsionalitas, keamanan dan pengelolaan memainkan peranan penting. Pengumuman Citrix XenMobile MDM menjawab persyaratan penting tersebut dan memungkinkan Citrix untuk menyediakan solusi manajemen mobilitas perusahaan lengkap” – Jae Shin, VP, Global Enterprise Carrier and Head, B2B Alliance, Samsung Electronics

“Janji akan mobilitas bergantung pada kemampuan TI untuk memberikan aplikasi yang aman dan data kepada pengguna pada perangkat apapun. Ketika pelanggan membawa perangkat mereka sendiri untuk bekerja, seperti yang semakin banyak dilakukan, TI tidak memiliki alat untuk mengelola atau mengamankan konten pada perangkat mereka.Dengan portofolio solusi mobile yang komprehensif, Citrix menawarkan pada pelanggan kemampuan untuk berkata’ya’.Ya untuk kebebasan mobile total dengan menyediakan solusi lengkap yang dapat mengelola dan mengamankan semua perangkat, aplikasi dan data sambil memberikan pengguna kemampuan untuk melakukan pekerjaan dan menjalani hidup mereka.” –AmitPandey, Group Vice President and General Manager, Mobile Platforms, Citrix

Ketersediaan

XenMobile MDM dan Bundle Solusi Mobile akan tersedia mulai tanggal 25 Februari 2013.

Random Articles
Back to Top