LOGO

[PR] Citrix Semakin Memperkuat Komitmen dan Memperluas Jejaknya di ASEAN

Tiga pengumuman strategis utama pada bulan Februari menegaskan komitmen Citrix terhadap kepentingan strategis dan potensi pertumbuhan wilayah.

Citrix membuat tiga pengumuman strategis pada bulan Februari yang lebih lanjut menegaskan komitmennya terhadap wilayah tersebut. Yang pertama adalah penunjukan Mark Micallef, veteran dalam industri TI selama 20 tahun, sebagai Area Vice President baru Citrix di ASEAN. Mark Micallef tinggal di Singapura dan  bertanggungjawab terhadap pengembangan strategis, pengarahan dan seluruh tujuan pendapatan untuk Citrix di wilayah tersebut, memimpin penjualan dan channel dengan segera.

Memegang peran kepemimpinan Citrix di Asia sejak 2009, Micallef sangat akrab dengan pasar Asia Pasifik. Sejak bergabung dengan Citrix pada tahun 2004, ia berperan penting dalam pertumbuhan dan perkembangan perusahaan. Salah satu pencapaian utamanya adalah membangun dan meningkatkan bisnis perusahaan tiga kali lipat di Asia dalam dua tahun. Dia juga memainkan peran penting dalam membangun tim baru yang difokuskan pada infrastruktur awan, setelah akuisisi Cloud.com pada jabatan sebelumnya sebagai Senior Director, Cloud Platform Group, Asia Pacific.

Pada tanggal 26 Februari, Citrix secara resmi membuka data center perusahaan terbesar kedua di dunia di Singapura yang bernilai US$8,7 juta. Beroperasi sejak November 2012, data center baru ini menaungi infrastruktur produksi untuk semua operasional internal TI di Asia Pasifik, dan memiliki kapasitas yang terdedikasi sebanyak 1.400 dekstop tervirtualisasi, dengan peningkatan kapasitas  yang direncanakan untuk 2.500 dekstop. Langkah untuk mengonsolidasi datacenter Citrix di Australia dan Bangalore, menandai tonggak penting dalam rencana Citrix yang sedang berjalan untuk memperluas keberadaannya di Singapura dan seluruh Asia Pasifik.

Puncak dari sibuknya bulan Februari bagi perusahaan, Citrix memperkenalkan XenMobile MDM, hasil dari akusisi strategis Citrix terhadap Zenprise, yang semakin memperluas portofolio mobilitas perusahaannya. Hasilnya Citrix menjadi perusahaan pertama yang menawarkan portofolio lengkap dari solusi mobile, mulai dari manajemen perangkat sampai aplikasi mobile asli untuk email, akses web, kolaborasi dan data sharing, serta virtualisasi desktop untuk akses tanpa batas ke aplikasi dan desktop Windows.

Dengan XenMobile MDM, pengguna dapat mendaftarkan perangkat mereka sendiri dan TI dapat menyediakan kebijakan dan aplikasi untuk sejumlah besar perangkat secara otomatis. Solusi manajemen perangkat mobile dibangun pada arsitektur yang sangat aman dan terintegrasi secara langsung dengan Microsoft Active Directory dan sistem infrastruktur publik utama, serta informasi keamanan dan alat-alat manajemen event. XenMobile MDM sekarang bergabung dengan solusi Citrix lainnya, termasuk Citrix CloudGateway™, Citrix NetScaler®, Citrix XenDesktop®, GoToMeeting®, GoToAssist®, Citrix ShareFile™, dan Citrix Podio™, dalam memberikan organisasi vendor tunggal untuk semua kebutuhan mobilitas perusahaan mereka.

Random Articles
Back to Top