[PR] iYogi Menggunakan Solusi NICE sebagai Bisnis Dukungan Teknis Global Terukur

Reading time:
March 8, 2013

NICE Process Analytics membantu iYogi meningkatkan pengiriman globalnya dengan insight Big Data dari interaksi jutaan pelanggan

Jakarta, Indonesia, 8 Maret 2013 – NICE Systems (NASDAQ: NICE) hari ini mengumumkan bahwa iYogi, penyedia global layanan dukungan teknis untuk konsumen dan perusahaan, telah memilih NICE untuk membantu meningkatkan efisiensi operasional dan menambah pengalaman pelanggan melalui insight dan analitik Big Data dari sekian ribu permintaan layanan setiap hari. iYogi menggunakan solusi NICE untuk secara holistik mengelola proses voice dan non-voiceyang melayani jutaan pengguna setiap tahun.

NICE Process Analytic, bagian dari solusi Real-Time Activity Monitoring, memungkinkan otomatisasi capture dan analisis semua proses yang dikelola yang berada dalam interaksi setiap pelanggan, termasuk tugas-tugas yang dilakukan melalui telepon dan desktop oleh Tech Expert. Hal ini akan meningkatkan visibilitas dan produktivitas iYogi di berbagai wilayah, meningkatkan penyampaian Tech Expert di semua tipe, keahlian dan tingkat tugas. Sebagai hasilnya, iYogi akan mengoptimalkan tingkat penempatan dan layanan.

Solusi NICE juga mendukung siklus peramalan, penjadwalan, dan pengelolaan Tech Expert iYogi secara real-time. Integrasi dengan platform iYogi akan meningkatkan komitmen pelanggan dengan mengidentifikasikan kesenjangan pengetahuan untuk peningkatan pelatihan dan kinerja yang terfokus.

“Optimalisasi dan pengelolaan holistik karyawan yang bertugas divoice dan non-voice merupakan tren yang berkembang di lingkugan enterprise secara global. Dengan tujuan untuk meningkatkan kesetiaan pelanggan, bisnis harus dapat mengatasi masalah pelanggan secara cepat dan efektif, dan hal ini sering membutuhkan upaya kolaboratif antara layanan frontline dengan ahli teknis,” kata Zeevi Bregman, President and CEO, NICE Systems. “Solusi NICE menawarkan pemahaman terperinci di seluruh organisasi untuk memungkinkan pengelolaan tenaga kerja yang efektif yang mencakup seluruh tingkat layanan agen.”

“Pengguna selalu memberikan penilaian tinggi terhadap iYogi dalam hal tingkat profesionalisme dan layanan pelanggan, dan inilah yang membantu kami tetap berada di posisi teratas dalam industri dukungan teknis. Investasi dalam platform kami untuk mengoptimalkan kinerja dan peningkatan tingkat layanan merupakan hal yang sangat penting bagi kami agar terus mempertahankan keunggulan karena kami memperluas layanan kami di wilayah-wilayah baru,” kata UdayChallu, Co-founder and CEO of iYogi. “Kerjasama kami dengan NICE sejalan dengan komitmen ini – solusi ini sesuai untuk memberikan pemahaman dan analitik Big Data, dan lebih memperkuat kepemimpinan platform dan teknologi kami.”

iYogi memberikan layanan dukungan di berbagai perangkat dan software komputasi dan komunikasi. Dengan memperluas ketersediaan secara global, pelayanan iYogi kini tersedia langsung di 10 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Australia, Kanada dan GCC State.

NICE Process Analytic merupakan bagian dari Customer Interaction Management Offering NICE, yang memungkinkan organisasi untuk mempengaruhi seluruh siklus hidup setiap interaksi pelanggan dengan persiapan baik untuk setiap interaksi, membentuk interaksi menjadi real-time saat itu juga, dan mendorong perbaikan di lingkungan enterprise untuk interaksi selanjutnya. Didorong oleh pemahaman analitik cross-channel real-time dan Voice of the Customer, NICE menawarkan solusi dengan target-target tertentu untuk menambah pengalaman pelanggan, merampingkan efisiensi operasional di lingkungan enterprise, meningkatkan kinerja karyawan, meningkatkan pendapatan layanan penjualan, dan menyesuaikan dengan kebijakan dan peraturan. Solusi Customer Interaction Management NICE diterapkan di berbagai jenis operasional contact center, kantor cabang, toko-toko retail, tempat perdagangan, dan back office.

http://www.iyogi.com

 

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…
March 28, 2024 - 0

Shift Up: Rambut Panjang EVE Tahan Pengembangan Stellar Blade Satu Tahun

Sebuah fakta yang tidak bisa dibantah bahwa seperti apa yang…