LOGO

[PR] Kembangkan Portofolio Flash, NetApp Semakin Unggul di Bidang Flash untuk Enterprise

JAKARTA, 4 Maret 2013 — Dengan manuver yang membuatnya semakin unggul di industri ini, NetApp (NASDAQ: NTAP) mengumumkan dipasarkannya EF540 all flash array untuk penggunaan di perusahaan enterprise yang mengedepankan kinerja, serta mengulas arsitektur seri produk baru FlashRay™ berkegunaan khusus, yang dapat memberikan keleluasaan untuk menambah server (scale out) dan fitur efisiensi storage untuk memaksimalkan manfaat all-flash array. Pengenalan produk-produk baru ini menambah portofolio komprehensif flash NetApp® untuk perusahaan enterprise yang dapat memaksimalkan nilai flash di seluruh rangkaian komputasi, jaringan, dan storage – sehingga memberikan fleksibilitas dalam memilih pendekatan terbaik untuk tiap-tiap beban kerja.

Dengan portofolio flash yang paling kuat dan luas di industri, lini produk yang lengkap, termasuk teknologi cache yang cerdas Flash Cache™, Flash Pool™, dan Flash Accel™, EF540 flash array yang baru dan seri FlashRay yang akan datang akan memberikan fleksibilitas dan pilihan, serta memaksimalkan nilai flash di seluruh rangkaian komputasi, jaringan, dan storage. NetApp telah melepas lebih dari 36 PB flash di pasaran sampai saat ini. Pengenalan produk-produk baru ini akan lebih memperbesar keunggulan tersebut.

“Flash mengubah segalanya dengan mengubah kecepatan bisnis,” terang Manish Goel, Executive Vice President, Product Operations, NetApp. “Akan tetapi, kebutuhan wajib perusahaan enterprise untuk skala, efisiensi, dan keandalan yang menyeluruh tetap sama. Pendekatan NetApp terhadap flash memungkinkan perusahaan untuk tidak berkompromi dan, dengan begitu, menawarkan yang terbaik dari segala aspek untuk konsumen.”

Flash Array NetApp EF540 Menuju Puncak Kelas Enterprise

EF540, yang dibuat dengan sistem operasi SANtricity® yang telah teruji, merupakan flash array pertama di industri yang memadukan kinerja yang ekstrem dan konsisten dengan taraf ketersediaan, keandalan, pengelolaan yang tinggi berkelas enterprise, serta layanan dukungan di seluruh dunia. Dirancang untuk berbagai aplikasi berbasis kinerja, EF540 menghadirkan lebih dari 300.000 IOPS dan akses data submillidetik dengan arsitektur yang berketersediaan tinggi dan tahan gangguan (fault-tolerant). EF540 dapat menghilangkan penyediaan storage yang berlebih (over-provisioning) dan memangkas biaya secara signifikan dengan memotong penggunaan ruang, daya, dan pendinginan. Berbagai aplikasi database bisnis yang penting mampu beroperasi 500% lebih cepat dibandingkan dengan lingkungan storage biasa, sehingga menghadirkan waktu respons yang instan dan keandalan berkelas enterprise.

EF540 dilengkapi dengan pengelolaan storage yang intuitif dan berbagai fungsi pengaturan tingkat lanjut, sehingga memungkinkan pengelolaan yang efisien dengan upaya minimal. Sistem storage tersebut dapat memaksimalkan nilai aplikasi dan juga memiliki arsitektur duplikat yang dirancang untuk menghindari penghentian operasi karena kerusakan.

Seri FlashRay NetApp Mendefinisikan Masa Depan Storage Flash

Dengan memperkenalkan seri FlashRay, NetApp menjadi semakin unggul dalam industri storage dan pengelolaan data dengan mengembangkan arsitektur storage all-flash yang baru dan berkegunaan khusus. Arsitektur produk FlashRay™ dibuat untuk memberikan keleluasaan penambahan server serta efisiensi storage demi memaksimalkan manfaat flash array. Lini produk baru ini akan menggabungkan kinerja yang konsisten dan rendah latensi, ketersediaan yang tinggi, serta perlindungan data yang terintegrasi dengan berbagai fitur efisiensi storage perusahaan seperti deduplikasi dan kompresi data segaris (inline).

FlashRay akan tersedia secara terbatas dalam versi beta pada pertengahan 2013 dan akan tersedia secara luas pada 2014. Lini produknya dirancang dari dasar untuk memaksimalkan nilai flash. FlashRay terus menerapkan strategi untuk menghadirkan arsitektur cerdas dan terpadu yang dioptimalkan untuk flash.

Saat ini, NetApp juga mengumumkan peluncuran tiga platform baru dalam seri sistem storage FAS6200-nya. FAS6220, FAS6250, dan FAS6290 meningkatkan kinerja dan nilai lini produk kelas atasnya yang dikhususkan untuk beban kerja yang paling berat.

Ketersediaan

Flash array EF540 NetApp kini telah tersedia. Lini produk FlashRay akan tersedia secara luas pada awal 2014.

Random Articles
Back to Top