[PR] Kembangkan Portofolio Flash, NetApp Semakin Unggul di Bidang Flash untuk Enterprise

Reading time:
March 5, 2013
netapp

JAKARTA, 4 Maret 2013 — Dengan manuver yang membuatnya semakin unggul di industri ini, NetApp (NASDAQ: NTAP) mengumumkan dipasarkannya EF540 all flash array untuk penggunaan di perusahaan enterprise yang mengedepankan kinerja, serta mengulas arsitektur seri produk baru FlashRay™ berkegunaan khusus, yang dapat memberikan keleluasaan untuk menambah server (scale out) dan fitur efisiensi storage untuk memaksimalkan manfaat all-flash array. Pengenalan produk-produk baru ini menambah portofolio komprehensif flash NetApp® untuk perusahaan enterprise yang dapat memaksimalkan nilai flash di seluruh rangkaian komputasi, jaringan, dan storage – sehingga memberikan fleksibilitas dalam memilih pendekatan terbaik untuk tiap-tiap beban kerja.

Dengan portofolio flash yang paling kuat dan luas di industri, lini produk yang lengkap, termasuk teknologi cache yang cerdas Flash Cache™, Flash Pool™, dan Flash Accel™, EF540 flash array yang baru dan seri FlashRay yang akan datang akan memberikan fleksibilitas dan pilihan, serta memaksimalkan nilai flash di seluruh rangkaian komputasi, jaringan, dan storage. NetApp telah melepas lebih dari 36 PB flash di pasaran sampai saat ini. Pengenalan produk-produk baru ini akan lebih memperbesar keunggulan tersebut.

“Flash mengubah segalanya dengan mengubah kecepatan bisnis,” terang Manish Goel, Executive Vice President, Product Operations, NetApp. “Akan tetapi, kebutuhan wajib perusahaan enterprise untuk skala, efisiensi, dan keandalan yang menyeluruh tetap sama. Pendekatan NetApp terhadap flash memungkinkan perusahaan untuk tidak berkompromi dan, dengan begitu, menawarkan yang terbaik dari segala aspek untuk konsumen.”

Flash Array NetApp EF540 Menuju Puncak Kelas Enterprise

EF540, yang dibuat dengan sistem operasi SANtricity® yang telah teruji, merupakan flash array pertama di industri yang memadukan kinerja yang ekstrem dan konsisten dengan taraf ketersediaan, keandalan, pengelolaan yang tinggi berkelas enterprise, serta layanan dukungan di seluruh dunia. Dirancang untuk berbagai aplikasi berbasis kinerja, EF540 menghadirkan lebih dari 300.000 IOPS dan akses data submillidetik dengan arsitektur yang berketersediaan tinggi dan tahan gangguan (fault-tolerant). EF540 dapat menghilangkan penyediaan storage yang berlebih (over-provisioning) dan memangkas biaya secara signifikan dengan memotong penggunaan ruang, daya, dan pendinginan. Berbagai aplikasi database bisnis yang penting mampu beroperasi 500% lebih cepat dibandingkan dengan lingkungan storage biasa, sehingga menghadirkan waktu respons yang instan dan keandalan berkelas enterprise.

EF540 dilengkapi dengan pengelolaan storage yang intuitif dan berbagai fungsi pengaturan tingkat lanjut, sehingga memungkinkan pengelolaan yang efisien dengan upaya minimal. Sistem storage tersebut dapat memaksimalkan nilai aplikasi dan juga memiliki arsitektur duplikat yang dirancang untuk menghindari penghentian operasi karena kerusakan.

Seri FlashRay NetApp Mendefinisikan Masa Depan Storage Flash

Dengan memperkenalkan seri FlashRay, NetApp menjadi semakin unggul dalam industri storage dan pengelolaan data dengan mengembangkan arsitektur storage all-flash yang baru dan berkegunaan khusus. Arsitektur produk FlashRay™ dibuat untuk memberikan keleluasaan penambahan server serta efisiensi storage demi memaksimalkan manfaat flash array. Lini produk baru ini akan menggabungkan kinerja yang konsisten dan rendah latensi, ketersediaan yang tinggi, serta perlindungan data yang terintegrasi dengan berbagai fitur efisiensi storage perusahaan seperti deduplikasi dan kompresi data segaris (inline).

FlashRay akan tersedia secara terbatas dalam versi beta pada pertengahan 2013 dan akan tersedia secara luas pada 2014. Lini produknya dirancang dari dasar untuk memaksimalkan nilai flash. FlashRay terus menerapkan strategi untuk menghadirkan arsitektur cerdas dan terpadu yang dioptimalkan untuk flash.

Saat ini, NetApp juga mengumumkan peluncuran tiga platform baru dalam seri sistem storage FAS6200-nya. FAS6220, FAS6250, dan FAS6290 meningkatkan kinerja dan nilai lini produk kelas atasnya yang dikhususkan untuk beban kerja yang paling berat.

Ketersediaan

Flash array EF540 NetApp kini telah tersedia. Lini produk FlashRay akan tersedia secara luas pada awal 2014.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…