LOGO

[PR] Kingston DataTraveler SE9 Di Berikan Penghargaan iF Product Design Award

Jakarta, Indonesia – 8 Maret 2013 Kingston, pemimpin dunia yang independen dalam produk memori, hari ini mengumumkan USB flash drive Kingston DataTraveler SE9 yang telah menerima penghargaan bergengsi iF Product Design Award tahun 2013. Penghargaan ini telah diakui secara global selama lebih dari 60 tahun sebagai merek dagang untuk produk dengan desain tersukses di berbagai kategori. iF International Forum Design Hannover mengatur penghargaan iF design award, dan penghargaan iF design award sebagai cermin akan desain yang mengikuti trend dan kelebihan ekonomi yang dimiliki tercermin dari desain produk yang baik.

Kingston menerima penghargaan dalam kategori “Komputer”. Seorang juri ahli memilih pemenang penghargaan tahun ini dari 3.011 peserta yang ikut. Untuk keputusan terakhir, juri mempertimbangkan dari kualitas desain, proses pembuatan, dan pemilihan materi yang digunakan  disesuaikan dengan tingkat inovasi, faktor lingkungan, fungsi dan kriteria desain ergonomis. Faktor-faktor seperti keamanan, nilai merek, dan branding juga termasuk dalam penilaian juri ketika memilih desain produk unggulan.

USB flash drive DataTraveler SE9 yang memenangkan penghargaan iF award memiliki casing metal modern dengan lubang gantungan kunci besar sehingga memungkinkan penggunanya untuk dengan mudah menggabungkan drive dengan sebuah gantungan leher/tali atau gantungan kunci. Ukuran bentuk yang kecil merupakan aksesoris terbaik untuk notebook seperti Ultrabook PC Intel, juga tablet yang menawarkan port USB. Casingnya yang tahan banting membuat pengguna dapat aman membawa drive ini kemana saja mereka pergi dengan perangkat mereka. DataTraveler SE9  tersedia dalam pilihan kapasitas hingga 64GB. Selain DataTraveler SE9 yang telah ada dipasaran, drive ini juga dilengkapi dengan casing berlapis emas 24 karat yang dinamakan DataTraveler GE9. DTGE9 dirancang oleh industrial designer Arman Emami, yang sebelumnya memenangkan penghargaan product design award dalam kontes yang diakui secara luas yang bernama Red Dot Industrial Design contest.

Penghargaan iF product design award telah diumumkan pada tanggal 22 Februari 2013 pada acara iF design award ceremony di Munich, Jerman. Thomas Marschner (Kingston Vice President Sales and Marketing, EMEA) dan Christian Marhöfer (Kingston Regional Director, DACH) menerima penghargaan mewakili Kingston Team. “Kami sangat bangga bahwa produk kami mendapatkan penghargaan bergengsi ini untuk yang kedua kali”, ujar Nathan Su, Flash Memory Sales Director, APAC Region, Kingston. “Kingston selalu berkembang terus dalam menyediakan produk-produk yang dapat diandalkan secara teknis dengan fitur kontemporer dan berkualitas tinggi. Penghargaan ini mendorong kami untuk terus bekerja keras menghasilkan produk dengan desain yang luar biasa.”

Random Articles
Back to Top